Barcelona Buang Tiga Pemain Lagi Akhir Pekan Ini

Gila Bola – Barcelona berniat mengeluarkan tiga pemain lagi di pekan ini, sebelum awal musim baru dimulai pada hari Sabtu (13/8).

Singkirkan para pemain yang tak masuk dalam rencana Xavi tentunya akan sangat membantu, sampai batas tertentu, karena Barca bisa lakukan pendaftaran pemain dengan kosongnya beberapa space dalam tagihan gaji klub.

Barça telah melepas sejumlah pemain yang tak diinginkan seperti Clement Lenglet, Neto, Oscar Mingueza dan Riqui Puig sejak awal bursa transfer. Sekarang mereka berusaha untuk lakukan hal sama pada Samuel Umtiti, Martin Braithwaite dan Memphis Depay pada akhir pekan ini. Demikian diberitakan Mundo Deportivo.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Umtiti sudah lama tak lagi diminati di Camp Nou, tapi masalah cedera dan gajinya yang tinggi membuat Blaugrana kesulitan untuk menjualnya. Namun, hal itu diyakini bisa dilakukan pada musim panas ini, setelah pemain itu mengaku sadar dia harus pindah untuk memperbaiki karir sepak bolanya dan sudah menurunkan gajinya pada bulan Januari.

Umtiti bahkan tak hadir di Camp Nou saat timnya berlaga di ajang Piala Joan Gamper melawan Pumas pada Minggu (7/8) malam waktu setempat. Ia gagal pindah ke klub Prancis, Rennes, tapi bek tengah itu diminati klub Turki dan Yunani.

Sementara Braithwaite, penyerang Denmark ini juga terbuka untuk pindah, tapi hanya akan mempertimbangkan hal itu jika Barcelona bayarkan seluruh sisa gajinya sesuai durasi kontraknya dan melepasnya dengan status bebas transfer. Dia diyakini tengah dilirik klub Arab Saudi, di samping beberapa klub La Liga.

Begitu juga dengan Depay, ia telah menerima fakta bahwa dia kemungkinan besar harus pergi dari Camp Nou, setelah sebelumnya gabung Barca dengan status bebas transfer. Nomor punggung sembilan milik Depay sudah diambil alih klub, bahkan telah diberikan kepada Robert Lewandowski, di mana klub sudah meminta pemain 28 tahun itu segera mencari klub baru.

Pengacara Depay sudah lakukan pertemuan dengan klub pada pekan lalu, guna menegosiasikan transfer pemain iitu. Diklaim pula, pemain Belanda itu hanya akan mempertimbangkan hengkang secara bebas transfer meskipun kontraknya di Barca masih setahun lagi. Memphis Depay memang tak kurangan peminat, kareha ada Juventus, Everton dan Tottenham Hotspur yang juga tengah memburu jasanya.

BANDARTOGEL77