Barcelona Buru Tanda Tangan Wonderkid Eintracht Frankfurt di Bursa Musim Dingin

Barcelona berburu tanda tangan winger muda Eintracht Frankfurt, Fabio Blanco, saat bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari 2022.

Gilabola.com – Barca terus tunjukkan minatnya terhadap para pemain muda sejak beberapa bulan terakhir, termasuk berdayakan para pemain akademi dan turunkan skuad cadangan.

Kembalinya Kays Ruiz-Atil dari PSG, kedatangan Yusuf Demir di musim panas dan kesepakatan untuk Emre Demir yang akan bergabung dari Kayserispor pada tahun depan, menjadi beberapa contoh mengenai fokus baru tim Catalan tersebut kepada para talenta muda.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, tampaknya, Barcelona telah temukan satu lagi pemain muda yang istimewa dan ngebet mereka datangkan di awal tahun depan, yakni wonderkid Eintracht Frankfurt, Fabio Blanco.

Pemain yang masih berusia 17 tahun itu datang dari tim muda ​​​​Valencia, dan sudah dipantau Blaugrana selama musim panas tahun ini. Meski demikian, Barca tidak sendirian melakukannya, karena ada klub-klub top lainnya yang juga membidik Blanco.

Namun, Eintracht Frankfurt mengalahkan klub-klub lain dan berhasil datangkan Blanco pada 1 Juli 2021 dengan status bebas transfer. Klub Bundesliga itu berhasil mengikat pemain kelahiran Almeria tersebut dengan kontrak dua tahun.

Sejak pindah ke Jerman, pemain yang tetap masuk radar Barcelona setelah bursa transfer musim panas ditutup, tercatat sudah bermain dalam lima pertandingan untuk tim U-19, di mana ia mencetak dua gol dan satu assist.

Namun diungkapkan Barca Universal, tampaknya dia bisa kembali ke Spanyol jika Barca mau. Tim asuhan Ronald Koeman itu telah melihat dampak yang ditimbulkan para pemain muda seperti Ansu Fati, Pedri, dan yang terakhir, Gavi, bagi skuad utama dan ingin datangkan Blanco dengan harapan sama.

Kini, keputusannya akan tergantung pada winger muda tersebut, apakah dia ingin lanjutkan perkembangan karirnya di dunia sepak bola dengan skuad yunior Eintracht Frankfurt atau amankan langkah besar dengan pindah ke Barca pada bulan Januari 2022, di mana ia punya peluang bagus untuk menerobos ke skuad utama.

Barcelona memang punya rencana besar di bursa transfer bulan Januari, di mana mereka ingin lakukan pendekatan pada Raheem Sterling – yang diyakini sedang mereka kerjakan, walau kedatangannya dari Manchester City akan tergantung pada Ousmane Dembele.

Sedangkan Blanco, masih harus dilihat lagi apakah pemain itu bersedia untuk pindah klub dalam waktu hanya enam bulan setelah ia bergabung dengan Eintracht Frankfurt.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO