Barcelona Coba Datangkan Gelandang Klub Asal London

Barcelona dikabarkan pada bursa transfer Januari 2022 mau memboyong pemain lini tengah Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

Klub sepak bola asal Catalan diyakini akan melakukan pergerakan cepat paska mendepak Ronald Koeman dari kursi kepelatihan. Dari berbagai laporan, raksasa Liga Spanyol berpotensi besar akan menunjuk Xavi Hernandez sebagai pelatih anyar mereka.

Jika Xavi datang, Barcelona juga bakal melakukan pembenahan dalam tim. Salah satunya adalah di sektir gelandang. Sejumlah pemain belakangan ini terus diberitakan akan melanjutkan karier sepak bola ke Camp Nou, tetapi raksasa Liga Spanyol sepertinya tidak bisa membeli pemain di bursa transfer nanti. Sebaliknya, mereka akan melakukan pinjaman. Hal ini bisa dibilang cara yang ideal mengingat kondisi keuanga klub yang belum membaik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Sport, Tanguy Ndombele yang kini bermain untuk Tottenham Hotspur adalah pemain yang tepat untuk diboyong ke Barca dan mengontraknya pada bursa transfer Januari dengan kesepakatan masa kerja jangka pendek.

Sejatinya Barcelona sudah membidik pemain internasional Perancis tersebut ketika masih berada di Lyon. Sayang, raksasa Liga Spanyol gagal mendatangkannya karena Tottenham Hotspur yang berhasil membawanya pada Juli 2019.

Namun, dari dua pelatih asal Portuugal baik dengan Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo ia sulit bermain reguler. Di bawah asuhan nama terakhir yang baru saja dipecat sang pemain tampil dalam 9 pertandingan dan mengemas 2 gol. 6 di antaranya di Liga Inggris 2021/22.

Kini Tottenham Hotspur dilatih oleh Antonio Conte dan Tanguy Ndombele belum tentu juga mendapatkan jaminan bermain reguler. Bidikan Barcelona tersebut juga masih terikat kontrak dengan klub sepak bola yang berbasis di London Utara sampai Juni 2025 mendatang. Menarik ditunggu apakah Blaugrana bisa memanfaatkan situasi kedatangan Conte atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO