Barcelona Dahulu Tak Mampu Tebus Biaya Transfer Paul Pogba

Barcelona Tak Mampu Datangkan Paul Pogba

Gilabola.com –┬áPresiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu telah mengungkapkan bahwa raksasa Spanyol dahulu tak mampu untuk menyaingi Manchester United untuk tebus biaya transfer Paul Pogba senilai 1,6 triliun rupiah.

Barcelona bertekad untuk merekrut Paul Pogba pada tahun 2016 dan mengadakan negosiasi lanjutan dengan pihak Juventus saat itu yang akhirnya dibatalkan ketika Manchester United menyanggupi biaya transfer yang diminta Juve.

“Pada musim panas 2015, Paul Pogba bermain di Turin dan kami memberi tahu Juve bahwa jika suatu hari mereka memutuskan untuk menjual sang pemain (Paul Pogba), kami akan tertarik untuk merekrutnya,” kata Bartomeu kepada ESPN FC.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Ketika mereka menjual sang pemain, mereka memberi tahu kami harga jual yang ditawarkan dan kami tidak mampu membayar jumlah uang sebesar itu pada saat itu.”

“Jadi akhirnya Pogba pergi ke United, dan dia menjadikan mereka lebih baik dalam tim karena dia adalah salah satu bintang sepakbola saat ini.”

Barcelona akan bermain di Old Trafford pada hari Kamis dini hari nanti di leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Manchester United, sayangnya Barca tidak akan diperkuat Ousmane Dembele.

Dembele akan ikut dengan skuad Barcelona pada hari Selasa ini tetapi tetap akan absen karena cedera paha yang membuatnya absen sejak pertengahan Maret lalu.

Bek Belgia Thomas Vermaelen juga tidak akan dapat dimainkan karena cedera pada kaki kirinya.