Barcelona dan Arsenal Lanjutkan Negosiasi Kontrak Denis Suarez

Barcelona dan Arsenal Lanjutkan Negosiasi Kontrak Denis Suarez

Barcelona lanjutkan pembicaraan transfer Denis Suarez dengan Arsenal, Senin (14/1). Pemain berusia 25 tahun itu kemungkinan besar akan hengkang ke Emirates dengan status pemain pinjaman.

Denis Suarez diyakini tertarik untuk bergabung dengan Arsenal di bursa transfer Januari ini. Pemain Timnas Spanyol itu dipahami telah menyetujui persyaratan dengan raksasa London Utara tersebut, tapi Arsenal tidak mampu membayar walau permintaan Barca hanya sebesar 10 juta poundsterling (sekitar Rp180 miliar).

Pelatih Arsenal, Unai Emery yang sedang berharap bisa bereuni dengan Denis Suarez yang mantan anak asuhnya di Sevilla itu, baru-baru ini mengungkapkan bahwa Arsenal tidak punya uang untuk dibelanjakan pada transfer permanen.

BACA:  Barcelona Tak akan Datangkan Carlos Vela

Menurut Gazzetta dello Sport, Emery akan mendorong kesepakatan pinjaman Denis Suarez tersebut, yang akan termasuk opsi untuk membelinya pada akhir musim ini.

Denis Suarez Sudah ‘OK’ Pindah ke Arsenal

Karir Denis Suarez di Barcelona kini tengah dibekukan pelatih Ernesto Valverde, yang menyatakan tak akan memainkannya lagi. Berbagai spekulasi transfer telah melingkupi karir pemain muda ini, termasuk kabar mengenai kemungkinan transfer ke Everton.

Advertisement
OLE777
OLE777

The Gunners sebelumnya diberitakan siap menyambut Denis pada Januari ini. Pasalnya, gelandang Timnas Spanyol itu sudah menyatakan ‘OK’ untuk pindah ke Emirates.

BACA:  Prediksi Real Madrid vs Sevilla 19 Januari 2019

Denis Suarez akan segera meninggalkan Barcelona di jendela musim dingin kali ini, jika Barcelona dan Arsenal telah menyetujui kesepakatan transfernya.

Emery Tampaknya Menangkan Perburuan Denis Suarez

Meskipun ia mendapat banyak tawaran dari klub-klub lain, pelatih Arsenal Unai Emery tampaknya akan berhasil memenangkan perburuan pemain itu. Emery pun berharap Denis segera bergabung dengan The Gunners.

Keinginan Denis Suarez untuk tinggalkan Barcelona juga menjadi faktor yang sangat penting dalam kemajuan pembicaraan negosiasi kontraknya dengan Arsenal. Meski demikian, kedua belah klub masih terus mencari kesepakatan mengenai kepindahan pemain yang tak diminati pelatih Ernesto Valverde tersebut.

BACA:  Lionel Messi Beberkan Gol Favoritnya Untuk Barcelona
Berita SebelumnyaInter Milan Segera Datangkan Kapten Manchester United, Antonio Valencia
Berita SelanjutnyaPelatih AC Milan Akui Gonzalo Higuain Ingin Tinggalkan San Siro