Barcelona dan Real Madrid Berkumpul Satu Hotel Jelang El Clasico

Gilabola.com – Barcelona dan Real Madrid akan berada di hotel yang sama, Princesa Sofia, jelang laga El Clasico pertama musim ini yang akan digelar di Camp Nou, Kamis (19/12) dinihari WIB.

Karena alasan keamanan, Barca telah menyimpang dari rutinitas yang biasa mereka lakukan di setiap pertandingan kandang dan meminta para pemainnya untuk bertemu di hotel pada tengah hari.

Biasanya, para pemain Blaugrana datang sendiri-sendiri ke Camp Nou dari rumah masing-masing. Tapi, tidak untuk kali ini. Serunya, skuad Madrid pun akan berada di hotel yang sama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Jugones yang dilansir Sport, para pemain asuhan Ernesto Valverde akan makan bersama, kemudian lakukan perjalanan ke stadion dari Hotel Sofia dengan bus juga di saat yang sama dengan skuad Madrid.

Kedua tim akan dibawa ke stadion itu dengan bus yang tidak memiliki ciri khusus maupun lambang kebanggaan masing-masing klub, dan dikawal polisi, karena adanya aksi protes yang diorganisir Tsunami Democratic di sekitar lapangan pertandingan Barcelona kontra Real Madrid ini.

Tapi, jangan salah. Selama mereka tinggal di Princesa Sofia, kedua tim tidak akan berbagi tempat yang sama. Hal ini mengingat karena hotel yang berjarak 600 meter dari Camp Nou itu memiliki berbagai zona penginapan.

Madrid berencana lakukan perjalanan ke Catalan dengan pesawat tepat pada hari pertandingan, yang akan mempertemukan dua tim teratas La Liga di pertandingan yang seharusnya digelar pada Oktober lalu tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Barca akan menjamu rival abadi mereka, Real Madrid, Kamis (19/12) dinihari WIB. Perubahan menonjol kemungkinan dilakukan Valverde di lini belakang skuadnya, karena kinerja beberapa pemain bertahann yang tak konsisten saat mereka bertemu Real Sociedad pada akhir pekan ini.

Di laga ini, Barcelona kemungkinan akan memasukkan nama Samuel Umtiti dalam starting XI mereka dan bergabung dengan Gerard Piqué di tengah lini pertahanan. Valverde sebelumnya sempat memuji pemain asal Prancis itu, tak lama setelah ia kembali dari cedera. Ia dinilai bisa memberi solusi yang dibutuhkan Blaugrana dan dorongan semangat jelang laga melawan Real Madrid.

Meski demikian, starting XI Barca kemungkinan tetap tidak akan berubah. Di bawah mistar gawang, ada Marc-Andre ter Stegen yang tetap menjadi pemain yang dipertahankan walau ia sempat tunjukkan kesalahan mahal melawan La Real.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO