Barcelona dan Tottenham Hotspur Negosiasi Transfer Malcom

Barcelona dan Tottenham Hotspur Negosiasi Transfer Malcom

Barcelona lakukan negosiasi dengan Tottenham Hotspur terkait kemungkinan transfer Malcom ke klub Liga Premier tersebut.

Penyerang asal Brasil itu sebenarnya termasuk pemain Barcelona yang paling mahal yang baru didatangkan pada musim panas lalu. Tapi, Malcom akhirnya meminta pada agennya agar mencarikan klub baru di bursa transfer Januari ini, karena amat sangat jarang dimainkan pelatih Ernesto Valverde.

Kini, Barcelona akhirnya lakukan negosiasi dengan Tottenham Hotspur, terkait kesepakatan pinjaman Malcom yang akan mencakup opsi wajib untuk membelinya pada akhir musim ini.

BACA:  Lyon vs Barcelona: Tuan Rumah Kerap Menyulitkan Tim-tim Besar

Kurangnya menit bermain Malcom pada dasarnya telah mengucilkan mantan pemain Bordeaux tersebut. Malcom kini sangat mungkin akan menandatangani kontrak di Tottenham Hotspur asuhan Mauricio Pochettino, yang baru saja kehilangan Harry Kane akibat cedera dan harus absen selama satu hingga dua bulan.

Hotspur Hubungi Barca Tanyakan Malcom

Barcelona akhirnya bertemu dengan pihak Spurs terkait transfer Malcom, setelah klub asal London itu mengontak pihak Blaugrana pada Rabu (16/1) waktu setempat.

Advertisement
OLE777
OLE777

Malcom sendiri tersingkir dari skuad Barcelona di laga Copa del Rey melawan Levante pada Kamis (17/1) dinihari tadi. Malcom bahkan tidak ada dalam daftar pemain saat Barca menang atas Eibar di ajang liga, Senin (14/1) lalu, di mana Barca menang 3-0.

BACA:  Ernesto Valverde Yakin Lyon Lawan Berat Barcelona

Namun, meskipun lakoni karir yang tak menyenangkan di Camp Nou, pemain itu berhasil mempertahankan reputasinya dan tetap ada sejumlah tim yang ingin merekrutnya.

Dapat Tawaran Selangit dari China

Barca juga sudah menerima tawaran 50 juta Euro dari Guangzhou Evergrande untuk Malcom – 8 juta Euro lebih dari yang dibayarkan Barca kepada Bordeaux untuk mengontraknya musim panas lalu.

Malcom baru satu kali bermain penuh selama 90 menit untuk Barcelona, ​​yakni di laga melawan Cultural Leonesa di Copa del Rey. Sejak ia datang ke Camp Nou di awal musim ini, Malcom bahkan baru bermain dalam 10 pertandingan.

BACA:  Ernesto Valverde: Barcelona Belajar Banyak dari AS Roma