Barcelona Dapat Dorongan Besar Walau Ousmane Dembele Belum Tersedia di El Clasico

Barcelona dapat dorongan besar setelah Ousmane Dembele dikabarkan akan segera kembali ke skuad utama, walaupun laga El Clasico melawan Real Madrid masih terlalu cepat untuk penyerang Prancis itu.

Gilabola.com – Ousmane Dembele saat ini tinggal selangkah lagi kembali ke lapangan. Sayangnya, seperti diungkapkan Esport 3, ia baru akan bermain lagi saat Barca tandang ke Rayo Vallecano pada pertengahan pekan depan.

Dembele absen akibat cedera sejak 19 Juni 2021, saat ia alami masalah pada lututnya saat membela Timnas Prancis hadapi Hongaria di Euro 2020. Akibat cedera tersebut, Dembele harus menepi selama empat bulan.

Pemain Barcelona yang juga mantan bintang Borussia Dortmund itu sudah jalani pemeriksaan lanjutan di Finlandia pada hari Rabu (20/10), bersama-sama dengan sejumlah dokter yang lakukan tindakan operasi terhadapnya di bulan Juni. Ia kemudian dinyatakan sudah sembuh dan mendapat lampu hijau untuk kembali beraksi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang dilakukan Ansu Fati, lalu Sergio Aguero, kini Dembele pun akan kembali ke lapangan secara bertahap, tanpa klub ambil risiko.

Sementara, ingat bahwa Dembele dan Barcelona masih lakukan pembicaraan terkait kontrak barunya. Hari-hari berlalu dan kontraknya akan selesai pada 30 Juni 2022, saat dia bisa tinggalkann Camp Nou dengan cuma-cuma.

Sikap Barça sendiri sudah jelas, jika dia memutuskan untuk tak perbarui kontraknya, maka dia akan habiskan sisa musim ini di bangku cadangan. Demikian diungkapkan Sport.

Ousmane Dembele sudah lama diketahui menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa, terlepas dari seringnya ia masuk-keluar ruang perawatan. Sampai saat ini saja, dia sudah tercatat alami 12 kali cedera sejak datang ke Barca pada tahun 2017.

Salah satu klub yang ngotot memburu pemain Barcelona berusia 24 tahun itu, adalah Manchester United. Pihak Old Trafford bahkan sudah nekat mendekati agen Dembele beberapa waktu lalu.

Lalu, ada pula Newcastle United, klub kaya baru yang seakan mendapat durian runtuh dan memburu banyak pemain papan atas Eropa, di mana Ousmane Dembele-lah salah satunya. Barca bahkan dikhawatirkan bisa kehilangan Dembele yang tampil menawan saat ia bugar dan mendapat kesempatan masuk lapangan itu. Pasalnya, pihak The Magpies siap sodorkan tawaran gaji yang lebih tinggi dari yang didapatkan Dembele di Camp Nou.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO