Barcelona Dapat Jaminan Soal Bidikan Ronald Koeman

Gilabola.com – Eks Liverpool, Boudewijn Zenden minta Barcelona tak meragukan Georginio Wijnaldum. Ia menilai mendatangkannya bukan sebuah perjudian.

Sejak raksasa Liga Spanyol menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih, nama Georginio Wijnaldum terus dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Camp Nou. Namun, sampai bursa transfer Januari kemarin ia tetap bertahan di Anfield.

Pemain internasional Belanda memang tetap berseragam Liverpool, namun usai kompetisi Lia Inggris berakhir ia kembali dihubungkan dengan Barcelona. Bahkan bergabungnya sang pemain akan semakin mudah. Pasalnya, Wijnaldum menolak untuk memperpanjang masa kerjanya bersama klub sepak bola asal Merseyside.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain ada minat tinggi dari raksasa Liga Spanyol, Georginio juga belakangan dihubungkan dengan Bayern Munchen. Kendati demikian, peluangnya untuk bermain untuk Barca lebih besar daripada klub papan atas Liga Jerman.

Boudewijn Zenden pun mendukung sang pemain melanjutkan karier sepak bola ke Barcelona dan ia berharap agar petinggi klub tak meragukan kualitas sang pemain.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kapada De Telegraaf, Boudewijn Zenden mengatakan Ronald Koeman dan mantan pemain PSV Eindhoven telah bekerja sama serta sukses dengan timnas Belanda. Ia menjelaskan status sang pemain kini bebas transfer dan ia meminta Barcelona tak khawatir soal kualitas Georginio Wijnaldum.

Sebab menurut Boudewijn Zenden, pemain sepak bola yang lahir di Rotterdam telah membuktikan kualitasnya di Liga Inggris dan Liga Champions. Dengan begitu, ia menilai mendatangkannya ke Camp Nou bukanlah sebuah perjudian yang besar.

Sementara itu, bidikan Barcelona didatangkan oleh Liverpool pada 2016 dari Newcastle United.

Musim ini, pemain bola berusia 30 tahun menutup musim 2020/21 dengan tampil dalam 51 laga bersama Liverpool di semua kompetisi.

Sebagai informasi, masih ragunya Barcelona ingin boyong Georginio Wijnaldum sangat masuk akal. Pasalnya, ketika boyong Philippe Coutinho dari Liverpool dengan biaya transfer yang mahal pemain asal Brasil itu malah gagal bersinar.

AHABET
AHABET