Barcelona Dapat Kabar Bagus dari Italia Soal Bek Incaran

Bidikan bek tengah Barcelona asal Senegal harga jualnya sudah ditetapkan oleh Napoli.

Gila Bola – Peluang Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan bek Napoli, Kalidou Koulibaly sepertinya bakal segera terwujud. Pasalnya, Partenopei sudah menetapkan harga jual sang sang pemain.

Kalidou Koulibaly merupakan salah satu bek andalan yang dimiliki oleh tim papan atas Liga Italia tersebut. Dengan kontribusinya, mereka musim ini berhasil menjadi penantang gelar Serie A dan musim depan bakal berkompetisi di Liga Champions.

Pemain internasional Senegal sejatinya di musim sebelumnya juga telah dikaitkan akan meninggalkan Napoli. Sang bek diminati sejumlah klub top Eropa. Salah satunya adalah Barcelona.

Diberitakan Diario Sport, Kalidou Koulibaly akan meninggalkan Napoli di musim panas ini dan dijelaskan jika raksasa Liga Spanyol akan menjadi klub terbaik berikutnya untuk sang bek.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kontrak Koulibaly di Diego Armando Maradona Stadium berakhir pada musim panas 2023 dan disebut tak akan memperpanjang masa kerjanya. Akibatnya, Napoli akan menjualnya pada akhir musim 2021/2022 untuk menghindari kehilangan dia secara gratis.

Kabar ingin dijualnya sang bek tentu saja menjadi kabar yang bagus untuk Barcelona yang telah lama inginkan tanda tangannya. Seperti diketahui, raksasa Liga Spanyol selain membidik Koulibaly juga inginkan Jules Kounde yang kini bermain untuk Sevilla.

Namun, yang perlu digaris bawahi adalah Napoli tidak akan menjualnya dengan harga murah. Dijelaskan kalau Partenopei bisa melepasnya dengan harga 30 juta euro atau setara 455 miliar rupiah.

Pesepak bola berusia 30 tahun bergabung dengan Napoli pada 2014 dan sejak itu, bidikan raksasa Liga Spanyol telah bermain dalam 314 penampilan untuk Napoli hingga membuatnya menjadi salah satu bek terbaik di Eropa. Bidikan Barcelona juga sudah mencatatkan 57 caps untuk timnas Senegal yang sukses menjuarai Piala Afrika tahun ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!