Barcelona Dapat Tuntutan Tinggi dari Pemain Muda

Gilabola.com – Gelandang Barcelona, Pedri menegaskan saat ini timnya banyak bikin alasan terkait jebloknya penampilan klub. Ia pun mendesak untuk segera bangkit.

Setelah di tunjuknya Ronald Koeman sebagai pelatih, penampilan raksasa Liga Spanyol belum juga menunjukkan penampilan yang konsisten. Tercatat mereka harus menelan kekalahan dari Cadiz di kompetisi La Liga dengan skor akhir 2-1.

Usai laga tersebut, Barcelona kembali menelan kekalahan dan kali ini di Liga Champions mereka harus menyerah 0-3 saat bermain di Camp Nou. Hasil buruk itu jelas membuat klub asal Catalan gagal menjadi juara grup G.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Melihat timnya terus mengalami kemerosotan, Pedri mengakui sangat geram dan ia berharap agar klubnya segera berbenah untuk kembali ke penampilan terbaik.

Berbicara kepada awak media, Pedri mengatakan sekarang ini waktunya untuk bekerja keras. Dia pun menyindir klubnya agar tak banyak mencari alasan terkait hasil yang kurang bagus didapat Barcelona belakangan ini.

Pedri juga mengungkapkan kekalahan 3-0 d laga kandang melawan Juventus merupakan sebuah pukulan yang telak untuk Barca. Sang pemain sangat ingin timnya dapat segera memperbaiki kesalahan. Dia juga menjelaskan sebagai pemain muda sangat bersemangat dan ingin menang. Dengan demikian, ia meminta agar rekan satu timnya dapat segera membalikkan keadaan.

Sebagai informasi, kekalahan di kandang Cadiz akhir pekan lalu membuat kubu Barcelona sekarang ini menduduki peringkat kesembilan klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 14 poin. Bahkan posisi mereka bisa saja semakin merosot andai melawan Levante kembali mendapatkan hasil negatif.

Pertandingan kontra Levante sendiri akan berlangsung di Camp Nou, Senin (14/12) dini hari WIB.

Sementara itu, Pedri yang kini berusia 18 tahun dimainkan di tim utama Barcelona oleh Ronald Koeman dalam 15 pertandingan di semua ajang dan sudah mencetak 2 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO