Barcelona Dapatkan Pemain Tersukses Dengan 44 Trofi, Rela Digaji Seharga Sebungkus Rokok Seminggu

Saking tidak rela melihat penderitaan Barcelona yang terpuruk sebagai tim medioker, pemain sepak bola paling sukses dalam sejarah dengan 44 trofi rela mendedikasikan diri untuk bermain bagi skuad Xavi dan digaji seharga sebungkus rokok setiap minggunya.

Barcelona sudah mengumumkan kedatangan Dani Alves, pemain Brasil yang pernah membela mereka pada periode 2008 sampai 2016, dan bermain bersama Xavi, antara lain memberi Blaugrana enam trofi La Liga dan tiga Liga Champions selama waktunya di Camp Nou.

Total selama berseragam Barca, Dani Alves meraih 23 trofi yang terdiri dari enam juara Liga Spanyol, empat Copa del Rey, empat Supercopa de Espana, tiga kuping besar Liga Champions, tiga Super Cup UEFA dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hebatnya lagi, pemain Brasil yang kini sudah berusia 38 tahun itu rela digaji sebesar 1 Euro saja per minggunya, setara hampir 17.000 rupiah yang kurang lebih sama dengan harga sebungkus rokok di minimarket.

Mantan pemain Juventus, PSG, Sevilla dan Sao Paulo itu dalam posisi menganggur saat ini, namun masih mengincar keterlibatan pada Piala Dunia 2022 sebagai kompetisi internasional terakhirnya. Itu mungkin alasan terbesarnya untuk menerima tawaran bermain bagi Barcelona meski dengan gaji di bawah UMR. Jika ia bermain rutin untuk skuad Xavi maka sangat besar kemungkinan ia dipanggil Tite untuk memperkuat timnas Brasil di Qatar nanti.

Tak lama setelah pengumuman Barca itu, Alves memposting sebuah pernyataan di aku Instagram bersama foto dirinya tengah mencium lencana klub di Camp Nou. “Saya tahu di dalam hati dan jiwa saya bahwa hari ini akan datang,” tulisnya. “Sampai jumpa lagi dengan keinginan yang sama untuk membantu membangun kembali klub terbaik di dunia!”

Meski demikian keterlibatan Dani Alves harus menunggu sampai jendela transfer musim dingin dibuka dan itu berarti ia tidak akan bisa memperkuat Barcelona sampai setelah Tahun Baru 2022.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO