Barcelona Diam-diam Minati Pemain Sevilla

Gilabola.com – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain muda Sevilla yakni Jules Kounde.

Klub asal Catalan berminat untuk memboyongnya lantaran sang pemain dianggap sangat tepat untuk opsi jangka panjang di lini pertahanan. Di sisi lain, defensif mereka pada 2019/2020 bisa dibilang buruk dan itu di buktikan mereka harus kebobolan 8 gol saat menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions.

Hasilnya, musim kemarin Barcelona juga tidak meraih satu trofi bergengsi. Namun, menurut laporan Football Espana, tim asuhan Ronald Koeman itu baru bisa menggaet Jules Kounde dari Sevilla musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam laporan itu menyebutkan belum bisa membawanya pemain asal Prancis itu ke Camp Nou, lantaran Julen Lopetegui masih membutuhkan servisnya. Sedangkan salah satu tim papan atas Liga Spanyol itu juga tidak akan menjualnya dengan harga yang murah. Kabarnya pemain yang dibeli Sevilla dari Bordeaux itu mempunyai klausul rilis sebesar 75 juta euro atau sekitar 1,3 trilyun.

Sementara belum bisa mendatangkan Jules Kounde di musim panas ini, maka membuat Ronald Koeman selaku pelatih baru Barcelona akan tetap mempercayakan Gerard Pique dan Clement Lenglet di jantung pertahanan.

Jules Kounde sendiri yang diboyong tahun 2019 itu pada musim pertamanya bersama Sevilla bisa dibilang sangat mengesankan. Bagaimana tidak, dia berperan penting membantu timnya menjuarai Liga Europa dan tercatat di ajang tersebut dia bermain dalam 9 pertandingan sebagai bek tengah.

Sedangkan di La Liga, pemain berusia 21 tahun itu mencetak 1 gol dan 1 assist dalam 29 penampilannya. Di ajang lainnya seperti Copa del Rey, dalam 2 pertandingan mampu mencetak 1 gol. Bidikan Barcelona itu sendiri masih terikat kontrak di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan hingga tahun 2024 mendatang. Jika bergabung ke Barcelona tentu saja dia akan menjadi pengganti yang tepat untuk Pique.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO