Barcelona Diam-Diam Pantau Pemain Terbaik Serie A Musim Lalu di Piala Dunia 2022

Gila Bola – Barcelona masih tertarik untuk memperkuat serangan mereka di jendela transfer Januari mendatang dan sekarang siap menyasar ke Serie A untuk mengontrak bintang AC Milan Rafael Leao.

Menurut berita yang dilansir via El Nacional, Barcelona bahkan akan memantau penampilan Rafael Leao di Piala Dunia 2022 nanti saat penyerang sayap itu membela timnas Portugal di Qatar selama musim dingin ini.

Memang performa penyerang berusia 23 tahun itu telah sangat mengesankan bersama AC Milan dan menjadi pemain kunci bagi kemenangan gelar scudetto bagi pasukan Stefano Pioli di musim 2021/2022 lalu.

Gelar MVP Serie A

Tentu saja kualitas Rafael Leao sebagai pemain tidak diragukan lagi lantaran dia berhasil memenangkan penghargaan pemain terbaik Serie A musim lalu setelah membantu AC Milan memenangkan scudetto pertama sejak 2011.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di musim itu dia berhasil mencetak 11 gol dan 10 assist dalam 34 penampilan, sementara aksi-aksi dan keunggulan skill individunya kerap menjadi pemecah kebuntuan bagi timnya dan awal dari gol-gol yang dilesakkan oleh Rossoneri.

Situasi Kontrak

Kontrak Rafael Leao saat ini akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang dan sementara AC Milan tertarik untuk memperbarui kontraknya, tapi sejauh ini belum ada kesepakatan apapun.

Situasi ini akhirnya membuka pintu bagi Barcelona untuk melakukan transfer dan sekarang raksasa Catalan bersiap untuk memantau kinerja pemain berusia 23 tahun itu selama Piala Dunia 2022 bersama timnas Portugal.

Chelsea Masih Tertarik

Seperti yang pernah diberitakan Gianluca di Marzio, Chelsea sempat melakukan aksi terlambat di jendela transfer musim panas lalu untuk menawarkan Rp 1,2 Trilyun ke AC Milan guna mengontrak Rafael Leao, yang langsung ditolak pihak Serie A.

Diyakini bahwa The Blues masih mempertahankan minat mereka pada penyerang sayap timnas Portugal itu dan siap kembali jika kesempatan transfer datang dengan klub ingin merombak lini depan timnya, melepas para pemain seperti Hakim Ziyech dan Christian Pulisic.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaEmile Smith Rowe Beri Kabar Bagus untuk Arsenal
SelanjutnyaPiala Dunia 2022 Jadi Momen Eden Hazard Panaskan Mesin