Barcelona Diam-diam Persulit Pemain Untuk Hengkang

Gilabola.com – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona ternyata pernah berusaha untuk menghalangi kepergian Lucas Digne dari Camp Nou.

Lucas Digne sendiri memutuskan untuk meninggalkan klub asal Catalan pada 2018. Setelah itu, ia memilih melanjutkan karier sepak bolanya ke Inggris di mana bergabung dengan Everton.

Menit bermainnya di Barcelona memang terbatas, namun Lucas Digne mampu mendapatkannya lebih banyak bersama klub berjuluk The Toffees. Tercatat di musim pertamanya ia bermain dalam 35 pertandingan di Liga Inggris. Sedangkan di La Liga di awal ia berseragam Barca hanya diberikan kesempatan 17 laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati sempat dipersulit untuk meninggalkan klub papan atas Liga Spanyol, tetapi pemain bola asal Prancis ini senang pada akhirnya bisa bermain reguler bersama Everton.

Berbicara kepada Goal, Lucas Digne mengatakan untuk meninggalkan Barcelona pada saat itu tidak mudah. Pasalnya, kubu Barca ingin sekali ia bertahan di klub.

Namun, ia tak bisa berlama-lama bersama Blaugrana karena menit bermain yang dirinya dapatkan sangat terbatas meskipun mereka tim besar. Lucas Digne pada akhirnya memilih hengkang karena ia ingin bermain reguler dan itulah yang ia dapatkan bersama Everton.

Sebagai informasi, Barcelona memutuskan untuk membawa sang pemain pada Juli 2016 dengan durasi kontrak selama lima musim. Namun, sang pemain hanya bertahan di Camp Nou selama dua musim dan ia hanya bermain dalam 46 pertandingan dengan mencetak 2 gol di semua kompetisi. 29 di antaranya ia tampil di La Liga.

Kini, Lucas Digne sendiri kerap menjadi pilihan utama di Everton dan di bawah arahan Carlo Ancelotti ia berhasil membawa klubnya bersaing di papan atas Liga Inggris.

Sementara Barcelona yang sekarang dilatih oleh Ronald Koeman masih berada di urutan ketiga klasemen liga domestik dengan mengemas 37 poin. Menarik untuk di tunggu apakah mereka bisa mengejar poin Atletico Madrid atau tidak yang sekarang berada di urutan pertama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO