Barcelona Didesak Pulangkan Neymar Ketimbang Datangkan Griezmann

Barcelona Didesak Pulangkan Neymar Ketimbang Datangkan Griezmann

Gilabola.com – Barcelona didesak untuk segera membawa pulang Neymar ketimbang datangkan Antoine Griezmann yang tinggalkan Atletico Madrid akhir musim lalu.

Bukan cuma Lionel Messi yang mendesak klub agar segera kembalikan Neymar ke Camp Nou, tapi juga seluruh ruang ganti Blaugrana.

Satu hal yang jelas dalam kisah Neymar saat ini, adalah permintaan ruang ganti Blaugrana agar hirarki klub mendatangkannya kembali ke Camp Nou. Pemain itupun dipastikan akan mendapat sambutan hangat dan terbuka.

Ketika peluang keluar dari PSG terlihat semakin jelas bagi Neymar, skuad Barca satu persatu menyatakan akan senang hati jika bisa bereuni dengan bintang asal Brasil itu.

Yakin Neymar akan Diterima

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tidak ada keraguan di antara para pemain, yang yakin bahwa jika ada kemungkinan kesepakatan itu terjadi, klub harus berusaha mewujudkannya, dan para pemain Blaugrana akan secara aktif memilih Neymar yang datang, dan bukannya Antoine Griezmann yang belakangan dikabarkan ingin gabung Barcelona.

Ruang ganti Barca seakan tidak mempertimbangkan bagaimana Neymar telah meninggalkan klub dan beralih ke PSG dua tahun lalu. Cara yang sama juga dilakukan para direktur klub. Mereka yakin, hubungan yang baik di antara Barca dan Neymar terus berlanjut dan hal itu akan membantunya untuk kembali ke Camp Nou.

Para pemain Barca yang angkat bicara terkait transfer tersebut belakangan ini telah membuat langkah Neymar semakin jelas, bahwa kembalinya mantan penyerang Santos itu lebih mungkin dibandingkan sebelumnya.

“Dia sebuah fenomena, kami tetap berkomunikasi dan masih terus berkomunikasi, bahkan kami punya grup Whatsapp. Dia , Luis Suarez dan saya, nama grupnya ‘Tiga perantau dari Amerika Selatan’, atau semacam itulah,” ujar Lionel Messi sebelum Copa America dimulai di Brasil akhir pekan lalu, seperti dilansir Marca.

“Siapa yang tak mau bermain bersama dia dan Messi lagi?”, tandas Luis Suarez kepada RAC1.

Timbulkan Masalah di Klub

Meski demikian, posisi publik dari para pemain ini dinilai hanya akan membuat masalah lebih berat bagi direktur klub di Camp Nou. Apalagi, mengingat situasi sulit yang harus mereka hadapi setelah Neymar hengkang ke PSG.

Namun, klub juga tahu bahwa dia bisa membuat dampak besar di tingkat publik maupun pribadi. Ada pula faktor kesepakatan yang dirintis dengan Antoine Griezmann, yang masih belum secara resmi teken kontrak dengan Barcelona.

Tidak mungkin tampaknya Barca akan datangkan dua pemain itu sekaligus, yakni Griezmann dan Neymar, musim panas ini. “Kami tidak kesampingkan peluang untuk menjajaki transfer Neymar,” ujar jubir Barca, Josep Vives, yang menolak untuk mengonfirmasikan apapun terkait transfer keduanya.