Barcelona Didesak Rekrut Striker Manchester United atau Arsenal

Barcelona diminta datangkan penyerang Manchester United atau Arsenal untuk gantikan Luis Suarez.

Mantan bintang Barcelona yang juga pengamat sepakbola terkenal, Patrick Kluivert, yakin bintang Liga Inggris, Marcus Rashford dan Pierre-Emerick Aubameyang, bisa menggantikan Luis Suarez di Barcelona.

Luis Suarez menjadi salah satu pencetak gol paling subur di Eropa selama beberapa tahun terakhir. Ia sukses mencetak 168 gol dalam 227 penampilannya untuk raksasa Catalan, Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Walaupun pemain berusia 32 tahun asal Uruguay tersebut masih menjadi pemain yang mematikan di lini depan, Blaugrana dilaporkan sedang menjelajahi pasar untuk mencari calon penggantinya.

Keduanya akan Lebih Berkembang di Barcelona

Tapi legenda Barcelona, Patrick Kluivert, yakin penyerang The Red Devils, Marcus Rashford, dan bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sama-sama akan lebih berkembang di Camp Nou.

Marcus Rashford, pemain Timnas Inggris berusia 21 tahun, telah membukukan 13 gol musim ini. Ia diakui kembali tampil tajam di bawah besutan pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Sementara Pierre-Emerick Aubameyang telah bukukan awal karir yang gemilang di Arsenal.

“Saya sangat suka Marcus Rashford. Akan sangat sulit untuk memboyongnya ke Barcelona,” ujar Kluivert kepada Sport360.

Marcus Rashford yang Terbaik!

“Tapi dia pemain yang bagus. Saya tidak melihat banyak pemain yang bisa bermain di Barcelona. [Pierre-Emerick] Aubameyang, mungkin dia bisa bermain di Camp Nou,” tambahnya.

“Tidak banyak pemain yang bisa main di Liga Spanyol. Mungkin beberapa pemain yang bisa bermain di La Liga, pemain muda. Tapi, bagi saya, saya pikir yang terbaik Marcus Rashford,” pungkas pria berusia 42 tahun tersebut.

Rashford sebagian besar bermain pada sisi sayap di bawah asuhan mantan manajer The Red Devils, Jose Mourinho. Tapi sekarang, ia telah menetapkan dirinya sebagai striker utama MU di depan Romelu Lukaku.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO