Barcelona Terdepan dalam Transfer Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt

Gilabola.com – Barcelona jadi tim terdepan yang berpeluang lakukan transfer Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt musim panas mendatang, walau striker 21 tahun itu diincar banyak tim papan atas Eropa lainnya.

Menurut Goal, saat ini Real Madrid, Chelsea dan Bayern Munchen ikut memonitor perkembangan pemain asal Serbia yang sudah bukukan 19 gol dalam 29 penampilannya musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Klubnya saat ini, Eintracht Frankfurt, juga berharap bisa amankan transfer Luka Jovic dari klub induknya, Benfica, musim panas nanti. Apalagi, Eintracht Frankfurt memang punya peluang untuk dapatkan jasa Luka Jovic secara permanen.

Saat ini, Barcelona terus mencari penyerang baru yang akan mereka rekrut pada musim panas mendatang. Pemain itu akan diproyeksikan sebagai pengganti Luis Suarez di masa depan, walau Blaugrana telah meminjam Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo pada Januari lalu.

Chelsea Juga Memburu Penyerang Baru

Sementara Chelsea, saat ini juga sedang berburu penyerang baru untuk menambah amunisi lini depan mereka. Tapi, tak jelasnya masa depan Maurizio Sarri di Stamford Bridge dan kedatangan Gonzalo Higuain membuat raksasa Catalan itu lebih dijagokan untuk lakukan transfer Luka Jovic.

Higuain belum tentu bisa pergi dari kandang the Blues musim panas mendapat, setelah kesepakatan pinjamannya kemungkinan diperpanjang setelah enam bulan. Chelsea juga berpeluang untuk perpanjang kontrak Higuain satu tahun lagi secara permanen dari Juventus, dengan ongkos 36 juta Euro.

Jika tak kesampaian pindah ke Barcelona, Jovic kemungkinan akan bereuni dengan Niko Kovac di Bayern Munchen – yang juga mantan pelatih Eintracht. Di Allianz Arena, Jovic berpeluang besar gantikan Robert Lewandowski.

Jovic Betah di Frankfurt

Agen Jovic, Fali Ramadani, mengaku siap bekerja keras terkait aktivitas transfer Jovic di jendela transfer musim panas mendatang. Sementara sang pemain, mengaku sangat tersanjung dengan berbagai minat tim-tim besar padanya.

“Saya merasa sangat terhormat, untuk tim-tim besar yang tunjukkan minatnya pada saya. Tapi untuk saat ini, saya cukup bahagia di sini di Frankfurt, dan saya juga merasa nyaman di sini,” tandas Jovic kepada Sportsbuzzer.

“Untuk saat ini, saya hanya berkonsentrasi pada¬†Eintracht Frankfurt, itu prioritas utama saya,” tambahnya.

Jovic yang sudah bukukan 14 gol Bundesliga atas namanya musim ini, bertengger di posisi teratas daftar pencetak gol. Bahkan ia berada di atas para pemain top di Liga Jerman, seperti Lewandowski, Marco Reus dan Paco Alcacer.