Barcelona Dilangkahi, Agen Tawarkan Ansu Fati ke Manchester City

Gilabola.com – Barcelona hadapi masalah baru. Agen pemain Jorge Mendes tawarkan wonderkidnya, Ansu Fati, ke Manchester City, karena pemain itu belum teken kontrak baru.

Untuk bisa terus mengklaim bahwa pemain itu adalah ‘milik’ Barca, butuh sebuah kesepakatan yang melibatkan sejumlah pihak untuk tanda tangani kontrak baru – sesuatu yang belum terjadi antara Barca dan wonderkid jebolan La Masia tersebut saat ini.

Menurut laporan El Nacional, seperti yang dilansir Sport, Jorge Mendes berusaha mengambil keuntungan dari negosiasi untuk menekan Barcelona dengan kemungkinan membuat pemain itu pindah ke Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ansu Fati akan selesai masa kontraknya pada musim panas tahun depan. Seperti halnya Pedri, Barcelona telah memprioritaskan kontrak baru bintang kelahiran Guinea tersebut dalam beberapa pekan mendatang.

Semua orang tahu betul bagaimana masalah keuangan klub, yang membuat mereka menolak untuk memperbarui kontrak Ilaix Moriba sesuai dengan permintaan perwakilan pemain muda tersebut. Kini, kasus Ansu tampaknya tak akan berjalan dengan cara yang sama, walau kenyataannya kedua belah pihak sama-sama bermain.

Masih menurut media yang terkenal itu, Mendes berharap bisa menyetujui kesepakatan baru yang besar untuk Ansu Fati di saat klub sedang menegosiasikan pemotongan gaji dengan hampir semua pemain lainnya.

Bintang nomor 10 Barcelona yang baru itu – yang sebentar lagi akan kembali bermain setelah absen di sebagian besar musim lalu, menjadi salah satu alasan kegembiraan di skuad Ronald Koeman karena ia akan kembali bermain dalam waktu dekat ini, dan menjadi harapan di masa datang.

Manchester City bahkan bukan satu-satunya klub yang sudah ditawari jasa Ansu, demikian ungkap laporan tersebut. Namun sejauh ini, sang pemain tetap ingin bertahan di Camp Nou di mana dia berhasil menerobos di skuad utama.

Ansu Fati belum lama ini resmi mewariskan nomor peninggalan Lionel Messi di Barca. Pemain itu sudah kembali bergabung dalam sesi latihan skuad utama dan akan bermain usai jeda internasional bulan ini.

Ia sempat melewatkan masa pemulihannya selama beberapa hari di kota Madrid, sebelum kembali ke Barcelona dan lanjutkan program rehabilitasinya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO