Barcelona Akan Cegah Lionel Messi Pensiun

Barcelona Diprediksi Akan Cegah Lionel Messi Pensiun

Gilabola.com – Barcelona diprediksi akan cegah Lionel Messi pensiun. Presiden klub Liga Spanyol itu, Josep Maria Bartomeu, yang akan menahannya.

Rencana pensiun Lionel Messi saat ini masih berpotensi dijegal oleh Presiden Barcelona, Josep Bartomeu. Hal itu setidaknya menurut prediksi Luca Caioli, penulis buku biografi La Pulga.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Messi saat ini dalam musim kelima belas di Camp Nou, namun klub berpikir jika sang pemain akan main selamanya. Mereka berkomitmen untuk menahan Messi di skuad Barca selama mungkin dengan kontrak seumur hidup.

Juara lima kali trofi Ballon d’Or itu sebelumnya sudah beberapa kali menyatakan ingin kembali ke klub masa kecilnya Newell’s Old Boys dan gantung sepatu setelahnya. Luca Caioli, penulis buku laris ‘Messi: Lebih Dari Sekedar Superstar’, menilai sang pemain Argentina bisa memasuki tiga tahun terakhirnya sebelum pindah ke Newell’s Old Boys.

Barcelona masih perlu bantuan Lionel Messi

“Messi saya tidak yakin akan pergi dari Barca dalam waktu dekat. Mungkin dua atau tiga tahun lagi dia bisa kembali ke Argentina untuk memperkuat klub pertamanya Newell’s Old Boys,” ujar Luca.

“Tapi kalau kalian lihat presiden Barca, dia pasti akan berikan Messi kontrak seumur hidup. Kalian juga masih bisa lihat di laga terakhir lawan Manchester United jika dia masih menjadi pemain yang jenius,” pungkasnya.

Barca sendiri besok akan berlaga di La Liga pukul 01.45 Wib lawan Real Sociedad. Kubu Sociedad tak terlalu diunggulkan untuk menang lawan tim peringkat pertama tersebut.