Barcelona Ditawari Penyerang Brasil Incaran Arsenal dan Milan

Barcelona mendapat kesempatan untuk memboyong striker asal Brasil yang menjadi incaran Arsenal dan AC Milan, Yuri Alberto.

Gilabola.com – Yuri Alberto menjadi striker terbaru yang dikaitkan dengan tim Catalan tersebut. Pemain Internacional berusia 20 tahun itu juga dikabarkan jadi incaran Milan dan Arsenal yang ingin mendatangkannya di bursa transfer Januari.

Alberto habiskan sebagian besar karirnya bersama Santos, sebelum akhirnya lulus dari akademi klub raksasa Brasil itu beberapa tahun lalu. Sejak bergabung dengan Internacional pada bulan Agustus 2020, striker muda tersebut berhasil meningkatkan penampilannya, dan menjadi striker produktif bagi klubnya. Demikian diungkapkan Mundo Deportivo, seperti dilansir The Hard Tackle.

Hingga saat ini, Albero sudah tampil dalam 84 pertandingan yang dimainkan Internacional, di mana ia berhasil mencetak 29 gol dan lima assist dalam prosesnya. Progres pemain muda ini tak luput dari perhatian sejumlah klub besar Eropa, termasuk Milan dan Arsenal, dan kini Alberto pun ditawarkan kepada Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim Catalan itu dilaporkan tengah mencari striker baru belakangan ini, dan siap memboyongnya saat bursa transfer musim dingin dibuka. Itu karena Sergio Aguero sudah memutuskan pensiun dini karena masalah kesehatan, hingga Xavi Hernandez hanya memiliki Luuk de Jong dan Martin Braithwaite sebagai hanya dua striker alami di dalam skuadnya.

De Jong sudah diketahui tak masuk dalam rencana jangka panjang Xavi, sedangkan Braithwaite lebih diandalkan sebagai opsi pelapis, hingga Barca harus datangkan striker baru.

Karena itulah, Alberto bisa menjadi opsi terbaik bagi Barcelona, meskipun mereka harus bersaing dengan Arsenal dan Milan dalam mendatangkannya.

Tak heran jika Arsenal juga memburu Alberto, karena mereka mempertimbangkan untuk melepas Alexandre Lacazette di akhir musim ini. Selain itu, Pierre-Emerick Aubameyang juga berpeluang tinggalkan Emirates di bursa transfer Januari, setelah karir sepak bolanya dibekukan Mikel Arteta. Hasilnya, Arsenal harus datangkan striker baru sesegera mungkin, dan Alberto pun menjadi sasarannya.

Milan juga butuh seorang striker muda, karena Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud sudah memasuki periode akhir dalam karirnya.

Namun, untuk Barcelona, ​​​​mereka fokuskan perhatian mereka pada Edinson Cavani di bursa transfer Januari nanti, lalu mengupayakan transfer Alberto di musim panas.

Sehingga, masih harus dilihat apakah Arsenal atau Milan yang bisa datangkan Alberto di musim dingin ini atau pemain itu hanya berniat tinggalkan Internacional pada musim panas mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO