Barcelona Era Lionel Messi Akan Berakhir Pada Tahun 2020

Berita Liga Spanyol - Kadung jadi ikon Barcelona selama bertahun-tahun, era Lionel Messi akan segera berakhir 2020 mendatang.
Berita Liga Spanyol - Kadung jadi ikon Barcelona selama bertahun-tahun, era Lionel Messi akan segera berakhir 2020 mendatang.

Berita bola – Barcelona era kejayaan Lionel Messi berpeluang akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Klub Liga Spanyol itu harus mempersiapkan suksesor La Pulga yang minimal bisa mendekati kehebatan dirinya.

Mundo Deportivo mengatakan jika Barcelona telah berencana untuk memperpanjang kontrak Messi dengan satu tahun, membawanya hingga ke bulan Juni 2022. Fans tidak bisa buru-buru berbahagia mendengar kabar tersebut.

Bagaimana tidak, Lionel Messi juga sekalian disarankan untuk memiliki klausul pelepasan yang ditulis ke dalam kontraknya. Klausul yang akan memungkinkan dia untuk meninggalkan Barcelona pada tahun 2020 mendatang “dengan syarat bahwa Messi tidak bergabung dengan klub elit lain”.

BERITA :  Roberto Martinez Prediksi Jadwal Pindah Eden Hazard ke Real Madrid

Lionel Messi yang sulit tergantikan di Barcelona

Lionel Messi sendiri sudah perbarui kontrak dengan Barça pada tanggal 25 November 2017. Hal itu otomatis jadi memperpanjang kontraknya sampai bulan Juni 2021. Messi juga punya klausul pelepasan yang akan memungkinkan dia untuk pergi pada bulan Juni 2020.

Sementara presiden Josep Maria Bartomeu tertarik untuk menepati janjinya, dia ingin memastikan bahwa Messi menyetujui persyaratan baru dengan klub. Hal ini masih belum terlalu tertarik dipikirkan oleh Messi karena ia masih ingin fokus pada saat ini saja.

BERITA :  Nathan Ake Bantah Gabung Manchester United

Barcelona jelas harus mempersiapkan sosok pengganti Lionel Messi yang kadung menjadi andalan mereka selama bertahun-tahun. Ikon klub ini terbukti bisa menentukan jalan klub selama ia perkuat. Apakah Barcelona akan meredum saat ditinggal pergi Lionel Messi seperti Real Madrid ditinggal Cristiano Ronaldo?

Advertisement