Barcelona Fokus Hadapi Laga Kontra Rayo Vallecano

Gilabola.com – Barcelona kembali berlatih jelang hadapi laga kandang melawan Rayo Vallecano, Minggu (10/3) dinihari.

Mayoritas dari anggota skuad utama Barcelona sebelumnya sempat rehat sejenak, setelah lakoni dua pertandingan El Clasico melawan Real Madrid dan tersingkir di final Piala Super Catalan melawan Girona tengah pekan ini, di mana Barca kandas 0-1.

Namun, seluruh anggota tim utama Barcelona sudah kembali dan berlatih bersama pada Kamis (7/3) waktu setempat, untuk mempersiapkan laga melawan Rayo Vallecano di ajang La Liga akhir pekan ini dan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Lyon pekan depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini, Barca tujuh poin memimpin di posisi teratas papan klasemen La Liga. Skuad asuhan Ernesto Valverde itu yakin bakal meraih kemenangan atas Rayo Vallecano yang tengah tenggelam di peringkat 19 di zona merah.

Harus Terus Lanjutkan Kemenangan

Meski demikian, skuad Valverde tentunya tak akan lupa, bagaimana mereka membutuhkan dua gol di akhir pertandingan untuk mengklaim kemenangan 3-2 atas Rayo, November silam. Saat itu, Luis Suarez dan Ousmane Dembele berhasil menyelamatkan Blaugrana dari berbagi poin.

Gerard Pique juga ingatkan rekan-rekannya di Camp Nou bahwa setelah mereka menang atas Madrid, mereka tetap harus mempertahankan kemenangan dalam laga-laga berikutnya, termasuk saat hadapi Rayo akhir pekan ini.

“Kami ungkapkan pernyataan (bisa kalahkan Madrid) tapi itu belum pasti (bisa menang di laga-laga berikutnya). Hasil itu memang berikan kami ketenangan untuk pertandingan terakhir musim ini, tapi tidak akan berarti apa-apa kalau kita membuyarkannya di pertandingan melawan Rayo Vallecano,” ujar Pique.

Kembalinya Barca untuk lakoni pertandingan Liga Champions dalam waktu dekat ini, kemungkinan bisa menjadi gangguan. Terutama, mengingat Real Madrid dan PSG sudah tersingkir pada pekan ini. Tapi, Barca tentunya perlu mempertahankan fokus mereka laga terdekat, yakni laga melawan Rayo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO