Barcelona Gol 1 Menit 37 Detik Gara-gara Kecerdikan Martin Braithwaite

Gilabola.com – Barcelona mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-1 atas Getafe setelah gol cepat 1 menit 37 detik dari Sergi Roberto. Tapi gol cepat itu tidak akan terjadi jika bukan karena kecerdikan Martin Braithwaite. Lihat.

Barcelona akan sangat senang bisa unggul dalam waktu kurang dari dua menit pada laga pekan ketiga Liga Spanyol melawan Getafe pada Minggu malam (29/8) setelah Sergi Roberto menyodok umpan silang dari sisi kiri kotak penalti, kemungkinan besar itu dari Jordi Alba.

Bola sebenarnya diterima lebih dulu oleh Braithwaite, tapi striker Denmark itu memutuskan untuk meneruskan bola dengan tumitnya ke pemain No 20 yang ia tahu pasti berlari di belakangnya pada serangan awal sang raksasa La Liga tersebut. Usahanya berhasil dan pemain muda itu menyodok bola dengan mudah ke gawang David Soria. Gol!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Getafe di bawah asuhan pelatih anyar Michel Gonzalez kemudian membalas melalui gol Sandro Ramirez saat pertandingan belum lagi memasuki menit 20, namun Memphis Depay memastikan Barca mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-1 setelah mencetak gol hasil assist kompatriotnya sesama Belanda, Frenkie De Jong, pada menit 30.

Barca luar biasa dominan selama babak pertama dengan 65 persen penguasaan bola tapi sebenarnya kedua tim seimbang dengan sama-sama mencatatkan tiga kali percobaan gol, dengan dua menjadi tembakan tepat sasraan oleh kedua tim. Seimbang!

Saat berita ini diunggah di akhir paruh pertama, kiper Marc-Andre ter Stegen harus menerima perawatan medis setelah berbenturan dengan satu pemain tim tamu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO