Barcelona Hanya Pertahankan Satu Pemain Pinjaman Musim Depan

Gila Bola – Barcelona diperkirakan hanya pertahankan satu pemain pinjaman musim depan.

Bintang internasional Maroko, Abde Ezzalzouli, dipinjamkan Barcelona ke Osasuna musim ini. Namun, pemain 21 tahun dipastikan akan kembali dan memperkuat tim utama Barcelona musim depan.

Laporan terakhir Mundo Deportivo jelaskan secara detil bagaimana prospek Barcelona di bursa transfer.

Barcelona sudah diberitakan akan melepas empat bintang tim utama mereka di akhir musim ini, di mana daftarnya memasukkan pula nama Raphinha dan Ansu Fati.

Namun laporan itu juga menyebutkan, Barca kemungkinan juga akan melepas beberapa pemain pinjaman yang akan kembali ke Camp Nou akhir musim ini. Para pemain itu adalah Clement Lenglet, Abde Ezzalzouli, Alex Collado dan Sergino Dest.

Hanya Abde Pemain Buangan yang Masih Punya Masa Depan di Barcelona

Dari daftar pemain pinjaman tersebut tampaknya hanya Abde yang masih memiliki masa depan di Barcelona, berkat penampilannya yang menawan di Osasuna.

Ia gabung klub Pamplona tersebut musim panas lalu sebagai pemain pinjaman, dan tunjukkan permainannya yang menawan dengan menyumbangkan enam gol serta membantu klub tersebut merambah final Copa Del Rey.

Lewat penampilannya yang gemilang, sementara beberapa penyerang lainnya punya masa depan yang tak jelas bersama Barca, Xavi Hernandez pun terbuka untuk menjadikannya pemain tim utama musim depan.

Pemain Buangan Barcelona Lainnya Bersiap Tinggalkan Camp Nou

Sedangkan untuk pemain pinjaman yang kembali lainnya, Barca diberitakan tengah lakukan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur terkait transfer permanan Clement Lenglet. Collado kemungkinan akan kembali dipinjamkan setelah ia mengalami cedera saat dipinjamnkan ke Elche.

Hal sama bisa dilakukan terhadap Nico – pemain pinjaman lainnya yang juga mengalami cedera. Sementara Dest, dia harus berjuang tunjukkan permainan apiknya saat dipinjamkan ke AC Milan. Kini, Barca terbuka untuk melepasnya, di mana klub Bundesliga Union Berlin disebut-sebut menjadi salah satu tujuannya.

Namun, berbeda dengan Abde yang ingin dipertahankan Barca, meskipun bukan tak mungkin ia ditransfer ke klub lain.

Pasalnya, seperti diungkapkan Barca Universal, Leeds United tertarik memboyongnya dan klub Liga Inggris tersebut siap sodorkan 40 juta Euro – setara Rp 646 Miliar, untuk Barca – tawaran yang kemungkinan terlalu bagus untuk diabaikan tim Catalan tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!