Barcelona Haramkan Ousmane Dembele Matikan Ponsel Sepanjang Malam

Barcelona Haramkan Ousmane Dembele Matikan Ponsel Sepanjang Malam

Gilabola.com – Barcelona mulai haramkan Ousmane Dembele matikan ponsel sepanjang malam agar bisa terus dihubungi. Hal ini dilakukan raksasa Liga Spanyol itu untuk mengurangi kebandelan sang pemain yang kerap kesiangan.

Barcelona dikabarkan tak ragu membuat aturan ketat khusus untuk Ousmane Dembele, dengan larangan mematikan telepon seluler miliknya. Nantinya pada pagi hari sang pemain akan dihubungi untuk memastikan jika dirinya sudah bangun dan bisa tepat waktu ke sesi latihan.

Masih ingat saat pekan lalu Dembele sempat berulah dengan terlambat datang ke latihan tim. Bukan setengah jam atau satu jam, namun ia terlambat sampai dua jam lamanya akibat ketiduran. Ia kerap bermain game semalaman dengan teman-temannya hingga lupa waktu.

Barcelona berharap Ousmane Dembele bisa segera disiplin

Advertisement
advertisement
advertisement

Dembele lantas disuruh untuk menjalani sesi latihan seorang diri dan membuat rekan satu timnya geleng-geleng kepala. Dirasa masih kurang, Ousmane Dembele juga Barcelona kenakan denda senilai 200 ribu euro sebagai kompensasi atas kenakalannya.

Dembele senditi diketahui memiliki masalah dengan kebiasaan begadang sepanjang malam, baik sendirian maupun bersama orang lain. Dembele kabarnya tak bisa menolak menghabiskan malamnya dengan bermain video games dan menonton serial seru di televisi. Dembele sangat kuat terus-terusan berada di depan layar hingga pagi hari dan akhirnya terlelap.

Marca kabarkan manajemen Barcelona mencoba mencegah keterlambatan Dembele ke latihan jadi kebiasaan dengan melarang dirinya mematikan ponsel. Ia diharamkan meninggalkan ponselnya dalam keadaan mode silent agar bisa tetap ia dengar saat dipanggil. Apakah cara ini akan berhasil?