Barcelona Harus Gercep Jika Inginkan Cavani, Corinthians Siap Beri Gaji Sama dengan Man Utd

Barcelona masih pikirkan transfer Edinson Cavani, tapi harus segera putuskan apakah mereka memang ingin datangkan pemain Uruguay itu atau membatalkannya setelah dapatkan Ferran Torres.

Gilabola.com – Cavani sendiri beri lampu hijau untuk Barca, walaupun saat ini tampaknya dia mendapat tawaran besar dari Corinthians.

Klub Brasil itu menginginkan Cavani untuk membawa mereka menjadi juara Copa Libertadores dan akan berikan gaji yang sama, seperti yang diberikan Manchester United kepadanya.

Cavani disebut-sebut ingin lanjutkan karirnya tetap di Eropa, tapi ia sedang menunggu keputusan Barcelona sebelum putuskan langkah selanjutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Barca sodorkan Cavani tawaran kontrak satu setengah tahun, di waktu yang sama saat mereka tengah bernegosiasi dengan Ferran. Dengan kesepakatan yang sudah dicapai dengan penyerang Manchester City itu, plus kembalinya Martin Braithwaite dan Ansu Fati, Blaugrana pun memperdebatkan apakah mereka masih perlu datangkan Cavani atau merekrut seorang pemain bertahan saja.

Satu hal yang pasti adalah, Manchester United bersedia melepas Cavani dan kemungkinan akan membatalkan kontraknya – sesuatu yang penting jika Blaugrana ingin merekrutnya tahun depan. Demikian diungkapkan Sport.

Hal itu bahkan bisa terjadi pada hari Selasa (4/1) pekan depan. Dari sana, Barcelona akan berkomunikasi dengan sang pemain, apakah mereka jadi merekrutnya atau tidak. Cavani diketahui ingin bertahan di Eropa dan Juventus juga menjadi klub lain yang mengincar pemain 34 tahun tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Barca yakin bisa datangkan Cavani setelah ia abaikan tawaran Juventus demi gabung Camp Nou. Mantan striker Napoli itu dikabarkan tak ingin bergabung dengan Juve, dan lebih suka mempersiapkan kepindahannya ke Catalan, di mana ia akan menjadi pengganti Sergio Aguero yang baru saja menyatakan pensiun.

Cavani akan segera merampungkan kontraknya di Old Trafford pada akhir musim ini. Di saat yang bersamaan, Juventus sedang mencari striker baru yang ingin mereka boyong bulan depan. Cavani pun langsung dikaitkan dengan raksasa Turin tersebut.

Namun, menurut laporan TyC Sports di Argentina, Cavani telah memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Pemain 34 tahun itu sudah berniat tinggalkan Old Trafford enam bulan sebelum kontraknya berakhir di musim panas. Dia pun siap angkat koper sesegera mungkin setelah bursa transfer berikutnya dibuka bulan depan.

Sebelumnya, Cavani diyakini akan kembali ke Amerika Selatan dan gabung Boca Juniors, dengan alasan agar bisa lebih dekat dengan keluarganya. Hal itu memang menjadi impian Cavani dan dia sudah lakukan pembicaraan dengan Boca, tapi kini Barca menjadi opsi nomor satu baginya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO