Barcelona Incar 5 Striker, Satu Pesaing Cristiano Ronaldo di Liga Italia

Barcelona Incar 5 Striker, Satu Pesaing Cristiano Ronaldo di Liga Italia

Barcelona diketahui mengincar lima striker ini untuk menggantikan Luis Suarez yang semakin menua. Dari lima striker itu, satu di antaranya merupakan rival terberat Cristiano Ronaldo di Liga Italia.

Barcelona sudah sejak beberapa bulan terakhir memantau hanya lima pemain ini, yang diperkirakan layak untuk menjadi penyerang pilihan pengganti Luis Suarez, yang akan berusia 32 tahun pada musim panas nanti.

Lima Striker Calon Pengganti Luis Suarez

  • Krzysztof Piatek (Genoa)
  • Nicolas Pepe (Lille)
  • Maxi Gomez (Celta Vigo)
  • Luka Jovic (Eintracht Frankfurt)
  • Timo Werner (RB Leipzig)
BACA:  Konspirasi Apa Lagi Ini? El Clasico 3 Hari Sebelum Real Madrid Hadapi Ajax

Dari lima nama itu yang sangat terkenal ada dua: Krzysztof Piatek dari Genoa dan Timo Werner dari RB Leipzig. Nama yang disebut pertama adalah pesaing terbesar Cristiano Ronaldo di puncak top skor Liga Italia.

Per hari ini bintang Portugal itu unggul dengan 14 gol dan 5 assist, namun sampai beberapa pekan lalu namanya tenggelam di bawah Krzysztof Piatek, pemain Genoa asal Polandia. Baru 5 atau 6 pertandingan terakhirnya ia gagal menambahkan golnya.

Sementara itu Timo Werner juga termasuk salah satu dari empat top skor teratas di Liga Jerman. Secara berturut-turut empat nama teratas di daftar itu adalah Luka Jovic (Eintracht Frankfurt) dengan 12 gol dan 3 assist, kemudian Paco Alcacer (Borussia Dortmund) 12 gol, Marco Reus (Dortmund) 11 gol 5 assist, dan Timo Werner (RB Leipzig) 11 gol 2 assist.

BACA:  Atletico Madrid Pasrah Lepas Diego Godin ke Inter Milan
Advertisement
OLE777
OLE777

Pencarian striker baru ini juga semakin terasa genting setelah dua penyerang mereka memutuskan pergi. Paco Alcacer bergabung secara permanen ke Dortmund, sedangkan Munir El Haddadi melalui agennya sudah menegaskan keinginannya untuk hengkang.