Barcelona Incar Mesin Gol Girona, Cristhian Stuani

Barcelona Incar Mesin Gol Girona, Cristhian Stuani

Barcelona sedang mempertimbangkan untuk datangkan striker dari Girona, Cristhian Stuani, yang punya klausul pelepasan hanya 15 juta Euro atau sekitar Rp241 miliar pada bursa transfer Januari ini.

Cristhian Stuani yang sudah berusia 32 tahun, jadi pencetak gol terbanyak La Liga musim ini setelah ia berhasil bukukan 12 gol dalam 15 pertandingan awal. Koleksi gol ini berada tepat di belakang Lionel Messi dan Luis Suarez, yang sama-sama berasal dari Barcelona.

Klausul pelepasan Cristhian Stuani di Estadi Montilivi yang hanya sebesar 15 juta Euro, jadi faktor lainnya mengapa Barcelona tertarik untuk datangkan pemain itu ke Camp Nou di tengah musim ini. Demikian seperti diungkapkanĀ Marca, Diario AS dan Dario Sport.

Stuani yang berasal dari Uruguay dan cukup kenyang pengalaman itu, bergabung dengan Girona yang sama-sama klub asal Catalan pada musim panas 2017. Sebelumnya, ia membela klub Inggris, Middlesbrough, tapi saat ini tengah naik daun di Spanyol setelah ia berhasil mencetak 33 gol hanya dalam 47 pertandingan liga.

BACA:  Prediksi Real Madrid vs Girona 17 Februari 2019

Batal Datangkan Alvaro Morata dan Fernando Llorente

Barcelona sedang mencari striker baru setelah Munir El Haddadi meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan Sevilla, dengan kesepakatan yang hanya senilai satu juta Euro (Rp16 miliar saja!) di awal bulan ini. Dengan hengkangnya Munir, kini Luis Suarez menjadi satu-satunya striker senior yang diakui di Blaugrana.

Advertisement
OLE777
OLE777

Barca dikatakan telah menolak kesempatan untuk mengontrak striker Chelsea, Alvaro Morata, sementara Fernando Llorente sekarang tampaknya kemungkinan besar akan bertahan di Tottenham Hotspur.

BACA:  Media Prancis Klaim Barcelona Akan Dapatkan Adrien Rabiot