Barcelona Incar Pemain Handal Real Sociedad Gantikan Suarez

Barcelona Incar Pemain Handal Real Sociedad Gantikan Suarez

Gilabola.com – Barcelona incar pemain handal klub Liga Spanyol, Real Sociedad. Sang pemain akan menggantikan posisi Luis Suarez.

Barcelona dilaporkan Marca tengah membidik salah satu pemain top Real Sociedad untuk menggantikan Luis Suarez, yang baru redam kecemasan fans klub, dan Ousmane Dembele. Pemain incaran tersebut adalah striker Brasil, Willian Jose (28 tahun).

Tidak terlalu mudah untuk didatangkan, Barca kaget melihat banderol harga Willian senilai 70 juta Euro. Jumlah yang dinilai kubu Barca terlalu berlebihan itu bisa menjadi batu sandungan mereka untuk mendatangkan sang pemain.

Willian Jose telah menunjukkan performa yang mengagumkan musim ini setelah mencetak 8 gol di La Liga Santander. Kepincut, kubu Barca sendiri sudah mencoba bujuk Sociedad untuk lepas sang pemain di bulan Januari.

Barcelona siapkan dua nama lain untuk alternatif

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pendekatan itu gagal dan perlu mereka usahakan lagi saat ini. Menariknya, pemain yang sama pernah juga ingin didatangkan pelatih Barca saat ini, Quique Setien, saat sang pelatih masih di Real Betis. Setien dan Willian Jose pernah satu tim juga di Las Palmas pada musim 2015/16.

Selagi mengusahakan kedatangan Willian, kubu Barca juga memasukkan beberapa nama ke daftar belanja mereka. Loren Moron dari Real Betis dan Lucas Perez dari Alaves termasuk dalam daftar lirikan kubu Barca.

Skuad Setien sendiri masih sulit melupakan kekalahan di ajang Copa del Rey lawan Atheltic Bilbao. Datang sebagai tim unggulan, mereka malah bisa dipermalukan skor 1-0.

Mereka perlu kemenangan di laga selanjutnya saat akan melawan kubu Real Betis. Kedua tim akan bertemu pada hari Senin 10 Februari 2020, pukul 03.00 WIB.