Barcelona Incar Satu Lagi Pemain Sassuolo Setelah Kevin-Prince Boateng

Barcelona Incar Satu Lagi Pemain Sassuolo Setelah Kevin-Prince Boateng

Barcelona sudah dapatkan Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo, Januari ini. Tapi, Blaugrana ternyata masih mengincar satu lagi pemain Neroverdi, yakni Stefano Sensi.

Barcelona rupanya serius dengan niatnya ini. Menurut laporan Diario Sport, Barcelona bahkan telah bicara dengan perwakilan Stefano Sensi, dan pembicaraan antarklub juga sedang dilakukan.

Stefano Sensi, 23 tahun, sebelumnya dikaitkan dengan AC Milan dan ia masih terikat kontrak di Sassuolo hingga Juni 2020. Berbeda dengan Kevin-Prince Boateng, pihak Barcelona mengaku ingin memboyong Stefano Sensi dari Sassuolo musim panas mendatang.

Sensi merupakan mantan gelandang Cesena yang baru bergabung dengan Sassuolo pada musim panas 2016. Penampilannya yang menawan membuat Sensi dipanggil Roberto Mancini untuk memperkuat Timnas Italia. Sebelumnya Sensi juga menjadi gelandang di tim U-17 dan U-20.

Kevin-Prince Boateng Sedih Tinggalkan Sassuolo

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara itu pemain baru Barcelona, Kevin-Prince Boateng, mengaku sedih tinggalkan Sassuolo, walau ia juga senang bisa bergabung dengan ‘salah satu klub terbesar di dunia’.

Pemain asal Ghana itu gabung Barcelona dengan status pinjaman selama sisa musim ini, dengan opsi permanen pada musim panas mendatang. Ia sebelumnya membela Sassuolo selama enam bulan.

“Saya agak sedih karena saya meninggalkan klub yang dikelola secara profesional di Sassuolo, dan sulit rasanya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang di sana, bahkan walaupun Barcelona salah satu klub terbesar di dunia,” ujar Boateng kepada Sky Sport Italia, yang dikutip ESPN FC.

Ucapkan Selamat Tinggal Secara pada Sassuolo

“Itu benar-benar ujian, tapi saya harus ucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan satu tim saya, (direktur olahraga Sassuolo, Giovanni) Carnevali dan pelatih. Mereka sangat berarti bagi saya. Saya sangat menghormati klub ini, dan itu sebabnya saya harus ucapkan selamat tinggal secara pribadi,” tambahnya.

Di papan klasemen sementara Serie A saat ini, Sassuolo bertengger di posisi 12 dengan koleksi poin 26.