Barcelona Incar Striker Tottenham Hotspur Yang Tak Terpakai

Barcelona Incar Striker Tottenham Hotspur Yang Tak Terpakai

Barcelona secara mengejutkan mengincar satu striker Tottenham Hotspur yang tidak terpakai. Lionel Messi disebut-sebut sebagai seorang penggemarnya. Siapa?

Fernando Llorente adalah target transfer mengejutkan untuk Barcelona di bulan Januari. Penyerang berusia 33 tahun tersebut kesulitan untuk mendapatkan waktu permainan sejak bergabung dengan Tottenham 18 bulan lalu.

Harry Kane adalah striker utama pilhan pelatih Mauricio Pochettino, yang membuat Llorente lebih sering berada di bangku cadangan.

Tapi dia bisa mendapat perubahan mengejutkan, dengan Barcelona dikatakan sedang mempertimbangkan untuk merekrutnya di bulan Januari. Raksasa Catalan kekurangan pemain untuk dijadikan pelapis striker utama Luis Suarez.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Munir El Haddadi telah dijual oleh Blaugrana ke Sevilla, meninggalkan klub kekurangan pilihan jika pemain asal Uruguay itu mengalami cedera atau terkena skorsing.

Dan Mundo Deportivo melaporkan Llorente berada di dalam radar Barca, setelah sebelumnya bermain di bawah asuhan Ernesto Valverde saat merumput di Athletic Bilbao.

Media asal Spanyol tersebut menambahkan, Lionel Messi adalah penggemar striker Spanyol itu. Pemain senior lainnhya di Camp Nou seperti Sergio Busquets, Jordi Alba dan Gerard Pique juga dikatakan menyukainya.

Barcelona berpeluang kecil bisa dapatkan Fernando Llorente

Llorente bahkan berbicara dengan beberapa pemain Barcelona di ruang ganti mereka saat The Lilywhites bermain imbang 1-1 pada pertandingan Liga Champions melawan raksasa Catatalan itu di Camp Nou akhir tahun lalu.

Apakah Tottenham akan membiarkan Llorente pergi adalah pertanyaan lain. Kane tampaknya mengalami cedera pergelangan kaki yang buruk pada akhir laga kekalahan The Lilywhites di tangan Manchester United di Stadion Wembley pada hari Minggu.

Striker asal Inggris itu tertatih-tatih saat keluar lapangan ketika pertandingan berakhir dan sekarang diragukan untuk bermain pada pertandingan pekan depan melawan Fulham dan pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga melawan Chelsea pada Jumat (25/1).

Peluang Barcelona memboyong Llorente semakin kecil setelah Son Heung-min harus meninggalkan klub untuk membela Korea Selatan di Piala Asia. Dia tidak akan tersedia sampai negeri itu tersingkir di ajang turnamen tersebut.