Barcelona Ingin Boyong Striker Asal Uruguay

Gilabola.com – Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk membawa Darwin Nunez dari Benfica pada tahun 2021 mendatang.

Raksasa Liga Spanyol tersebut saat bursa transfer musim panas kemarin dikaitkan dengan sejumlah pemain top asal Belanda di antaranya Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum. Selain itu mereka juga mengincar bek Manchester City, Eric Garcia.

Sayangnya, ketiga pemain tersebut tak satu pun berhasil diboyong ke Barcelona hingga penutupan pada 5 Oktober. Di sisi lain, Ronald Koeman bahkan terang-terangan ngebet skuadnya ingin diperkuat mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, menurut Mundo Deportivo, klub asal Catalan siap aktif lagi di bursa transfer tahun depan. Dalam laporan itu disebutkan mereka masih tertarik dengan Darwin Nunez yang kini bermain untuk Benfica.

Perlu diketahui, Barcelona sejatinya sudah berminat dengan pemain internasional Uruguay sebelum bergabung ke Benfica. Tetapi pemain bola berusia 21 tahun itu akhirnya pindah dari Almeria ke klub asal Portugal dengan biaya transfer sebesar 24 juta euro atau sekitar 409 miliar bulan lalu. Tak bergabungnya Darwin Nunez ke Barca. Pasalnya, kubu Camp Nou tidak mengajukan penawaran yang serius.

Kendati sudah menjadi milik Benfica, namun Ronald Koeman masih tertarik dengan mantan pemain Penarol tersebut. Dalam laporan itu menyebutkan Barcelona akan mencoba untuk menggodanya lagi musim depan dengan tawaran sebesar 40 juta euro atau sekitar 682 miliar.

Darwin Nunez sendiri telah mencetak 4 gol dalam 7 pertandingan sejauh ini pada musim 2020/21 untuk tim asuhan Jorge Jesus, termasuk hat-tricknya di Liga Europa melawan Lech Poznan.

Menarik untuk di tunggu apakah Barcelona bisa mendatangkan Darwin Nunez  atau tidak di bursa transfer musim panas mendatang.

Sekedar informasi, Barca saat ini penampilannya masih belum konsisten. Tercatat mereka di La Liga tak mampu tembus 10 besar.

Sedangkan di laga terakhir Barcelona hanya mampu berman imbang 1-1 kontra Deportivo Alaves.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO