Barcelona Ingin Melepasnya ke Juventus, Coutinho Malah Beri Pengakuan Soal Liverpool

Gilabola.com – Barcelona telah persilahkan Juventus untuk memboyongnya, Philippe Coutinho malah beri pengakuan mengenai Liverpool.

Hal ini diungkapkan Coutinho yang pernah membela The Reds pada tahun 2013 hingga 2018, saat ditanya apakah dia mempertimbangkan untuk kembali ke Liga Premier di tengah isu transfernya dari Barca. Apalagi pada akhir pekan ini, raksasa Catalan itu diberitakan telah mempersilahkan klub Turin tersebut untuk memboyong Coutinho, yang justru jadi andalan Ronald Koeman dan tunjukkan permainan gemilangnya sejauh musim ini.

Coutinho pun terbuka dengan masa depannya, dan mengklaim ‘berterima kasih’ pada Liverpool di tengah terus berlanjutnya isu transfer dari Camp Nou.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gelandang serang asal Brasil itu tinggalkan Anfield dan gabung Barcelona pada bulan Januari 2018. Namun, dia lakoni masa-masa sulit di Camp Nou, hingga akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munchen musim lalu.

Isu transfer Coutinho ke Juventus akhir pekan ini, ikut menambah ramai spekulasi bahwa ia akan kembali ke Liverpool, di samping rumor bahwa mantan pemain Inter Milan itu akan gabung klub Liga Premier lainnya, Arsenal atau Chelsea, yang sudah sempat terdengar sebelumnya.

Sementara ia ingin fokus dengan kehidupan dan karirnya di Barcelona saat ini, pemain berusia 28 tahun itu tak membantah kemungkinan bisa kembali ke Liga Premier suatu hari nanti.

Kini, ia kembali mendapat pertanyaan apakah ia mempertimbangkan kemungkinan kembali ke Liga Premier. “Kompetisi sepak bola teratas Inggris itu memang salah satu liga yang paling menarik di dunia ini, dan mendapay kans untuk bermain di sana bersama tim seperti Liverpool, akan selalu menjadi sesuatu yang membuat saya bersyukur,” tandas Coutinho kepada World Soccer, seperti dilansir LiverpoolECHO.

“Mustahil untuk mengatakan apa yang mungkin atau tidak mungkin terjadi di masa depan, tapi yang saya tahu saat ini saya hanya ingin fokus meraih sukses bersama Barcelona,” tegas Coutinho.

Coutinho memang tak pernah terhindar dari berbagai spekulasi dalam karirnya di sepak bola. Tapi sang agen, Kia Joorabchian, membantah anggapan bahwa kliennya itu bisa pindah dalam waktu dekat ini.

“Saya belum mendengar apa-apa dan kami tak punya rencana pindah dari Barca, dan ya Coutinho bisa memberikan kontribusi dalam kesuksesan klub musim ini,” tandas Joorabchian kepada Mundo Deportivo.

Sementara itu, Coutinho juga menyinggung soal momen yang dilewatinya bersama Bayern Munchen, tapi ia kembali menegaskan fokusnya musim ini adalah membela Blaugrana.

“Saya memenangkan tiga trofi, termasuk Bundesliga dan Liga Champions, jadi menurut saya (momen karirnya di Bayern) bukan apa-apa selain sebuah kesuksesan. Memenangkan Liga Champions selalu menjadi ambisi besar saya, dan memenangkannya bersama Bayern menjadi sesuatu yang sangat berarti. Ambisi saya sekarang, memenangkannya lagi bersama Barcelona,” ungkapnya.

“Saya akan selalu mengenang dan berterima kasih atas waktu serta kesempatan saya meraih sukses di sana, tapi saya kembali bersama Barca sekarang, di sinilah fokus saya sekarang,” tegas Coutinho.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO