Barcelona Ingin Ousmane Dembele Bertahan Hingga Tahun 2028

Gila Bola – Barcelona ingin pertahankan Ousmane Dembele untuk waktu yang cukup lama, dan tawarkan penyerang 25 tahun itu kontrak baru yang berlaku hingga tahun 2028.

Diungkapkan jurnalis Spanyol, Luis Rojo, Barcelona sudah tawarkan Ousmane Dembele yang akan membuatnya tetap membela tim Catalan itu hingga tahun 2028.

Diyakini bahwa langkah pertama operasi tersebut telah dimulai saat perwakilan Dembele, Moussa Sissoko, serta dua petinggi Barcelona Mateu Alemany dan Jordi Cruyff lakukan sebuah pertemuan sekitar dua pekan lalu.

Dalam pertemuan itu, hanya niat kedua belah pihak yang dibahas dan penilaian terhadap sosok mantan bintang Borussia Dortmund tersebut tak masuk dalam agenda. Sejauh ini, keinginan klub sudah jelas, mereka ingin bintang internasional Perancis itu bertahan di Camp Nou.

Klub juga telah menjelaskan pada perwakilan Dembele bahwa para pelatih sangat senang dengan penampilannya sejauh musim ini. Meskipun Dembele masih sering cedera musim ini, tapi pemain yang pernah dikabarkan akan dibuang Barca itu tetap bisa menghasilkan delapan gol dan tujuh assist.

Ousmane Dembele Sambut Baik Kontrak Baru Barcelona

Di saat yang sama, Dembele juga memiliki ide yang sama. Ia mengaku sangat senang di Barcelona dan dipastikan sangat menikmati dukungann dari sang manajer di semua aspek.

Diungkapkan Barca Universal, selama pertemuan itu dibahas pula kesepakatan Dembele saat ini. Kontrak yang dijalani Dembele saat ini baru akan berakhir di tahun 2024 dan dia memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta Euro.

Namun selama bulan Juni dan Juli, klausulnya akan turun menjadi 50 juta Euro, hingga memberi kesempatan bagus pada klub peminat untuk merekrutnya dengan bayaran transfer lebih rendah.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Namun satu hal bagus bagi Barca, pemain itu tak ingin pindah dan dia ingin tanda tangani kontrak baru.

Barcelona Segera Rampungkan Kontrak Baru Dembele Sebelum Akhir Musim Ini

Semua ini menjadi kutipan yang terjadi di pertemuan pertama, dann sekarang, Blaugrana berencana untuk memberinya proposal baru yang akan membuatnya teken kontrak jangka panjang hingga tahun 2028.

Ini semua berarti, tim dan bahkan sang pemain ingin lupakan berbagai masalah di masa lalu dan mencoba berkomitmen ke masa depan.

Setelah proposal itu dikirim, perwakilan Dembele akan menilanya dan Barca akan rampungkan rencana ini sebelum Mateu Alemany tinggalkan klub Catalan itu pada akhir musim ini.