Barcelona Ingin Percepat Kedatangan Jean-Clair Todibo dari Toulouse

Barcelona Ingin Percepat Kedatangan Jean-Clair Todibo dari Toulouse

Barcelona ingin mempercepat kedatangan pemain depan Toulouse, Jean-Clair Todibo, walau mereka sudah dipastikan akan kedatangan pemain itu secara gratis pada musim panas mendatang.

Rencananya, Barçelona ingin segera datangkan pemain yang belakangan ditinggalkan Toulouse itu, dan langsung memasukkannya dalam skuad Blaugrana atau meminjamkannya lebih dulu selama enam bulan ke depan.

Menurut program radio Sin Concesiones, Barcelona saat ini berada di ambang penyelesaian negosiasi kontrak Jean-Clair Todibo dari Toulouse. Dia bisa bergabung dengan skuad El Barca pada bulan ini, dan pelatih Ernesto Valverde akan putuskan apakah akan memdayakannya saat ini juga atau meminjamkannya ke klub lain lebih dulu.

Advertisement
advertisement
advertisement

Keputusan Valverde itu sendiri akan tergantung pada apakah Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen bisa segera pulih dari cedera yang mereka alami.

Bisa Jadi Solusi Lini Belakang Barca

Jika itu masalahnya, Barcelona mungkin harus mengeluarkan biaya untuk mempercepat penandatanganan pemain tersebut. Hal itu akan memberi Barcelona solusi di lini belakang mereka, jika tim dokter merasa Umtiti dan Vermaelen belum bisa diandalkan.

Namun, sejauh ini belum ada informasi jelas tentang biaya yang harus digelontorkan Barca terkait transfer Todibo. Tak ada kejelasan pula, mengapa Barça ingin membayar biaya lebih jika mereka akhirnya meminjamkan Todibo ke klub lain.

Saat ini, Barça sudah datangkan Jeison Murillo dari Valencia di bursa transfer Januari ini, sebagai solusi sementara bek tengah mereka.