Barcelona Jalin Kontak dengan Lille untuk Boyong Sanches

Gilabola.com – Agar bisa mendapatkan tanda tangan Renato Sanches, Barcelona dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Lille.

Raksasa Liga Spanyol memang sudah memiliki tiga pemain lini tengah seperti Sergio Busquets, Frenkie de Jong dan Pedro. Namun, Ronald Koeman masih membutuhkkan tambahan lagi di sektor gelandang.

Keinginan pelatih Barcelona mau menambah pemain lini tengahnya bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, di kompetisi 2021/22 raksasa Liga Spanyol akan menghadapi jadwal pertandingan yang banyak dan tak bisa sering memainkan ketigannya sepanjang musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, Renato Sanches yang kini bermain untuk Lille ada dalam radar pelatih sepak bola asal Belanda di bursa transfer musim panas ini. Ia pun ngebet agar pemain internasional Portugal bisa bergabung ke Camp Nou.

Seperti diberitakan Sports, Barcelona sangat tertarik untuk mendatangkan Renato Sanches. Dalam laporan itu menjelaskan presiden Barca, Joan Laorta dan agen Jorge Mendes baru-baru ini bertemu dengan Olivier Letang. Ia sendiri merupakan direktur umum Lille.

Dalam pertemuan tersebut kedua kubu membicarakan untuk mencapai kesepakatan di bursa transfer musim panas ini. Kemudian pertemuan yang dilakukan juga membahas apakah pinjaman atau pinjaman dengan kewajiban membeli tahun depan.

Namun untuk saat ini, Olivier Letang selaku petinggi klub sepak bola Lille belum rela melepas sang gelandang ke Barcelona. Perlu diketahui, musim lalu sang pemain membantu Lille menjuarai kompetisi Ligue 1 2020/21.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO