Barcelona Jual SEMUA Pemainnya, Kecuali Lionel Messi dan Ter Stegen

Gilabola.com – Barcelona cuci gudang besar-besaran dengan masukkan SEMUA pemainnya dalam daftar transfer, kecuali Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen, akibat krisis keuangan yang melanda raksasa Catalan tersebut.

Tidak mengherankan jika Messi tidak akan pergi ke mana-mana, apapun kesulitan yang dialami Barca saat ini. Ia bergabung dengan Ter Stegen yang perpanjangan kontraknya juga menjadi prioritas nomor satu bagi Barca.

Menurut Mundo Deportivo, Barca akan melelang pemain lainnya karena pandemi coronavirus yang telah memengaruhi keuangan klub setelah kompetisi dihentikan. Para pemain Blaugrana sendiri sebelumnya telah menyetujui pemotongan gaji hingga 70 persen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seorang kandidat presiden Barca sebelumnya telah menyatakan, klub sedang menuju ke arah ‘kebangkrutan ekonomi’ ketika terjadi ‘perang’ di luar lapangan.

Victor Font – pemimpin kelompok ‘Si Al Futur’ yang merupakan organisasi suporter Barca yang secara harfiah bisa diterjemahkan sebagai ‘Yes to the Future’, hanyalah salah satu nama yang berharap untuk merebut kursi panas presiden Barca saat petahana saat ini, Josep Maria Bartomeu, mundur.

Dalam sebuah surat terbuka, dia menggambarkan bagaimana ‘risiko yang dihadapi Barcelona benar-benar telah menjadi sebuah bencana besar’.

Mimpi Buruk Coutinho Berakhir?

Jadi, dalam upaya klub untuk menyelesaikan gejolak ekonomi yang tak pernah terbayangkan sebelumnya saat ini, para pemain papan atas Barca tersebut kemungkinan akan dikirim ke seluruh penjuru Eropa musim panas nanti.

Dua pemain pertama yang kemungkinan besar akan tinggalkan Camp Nou lebih dulu, adalah dua pemain mahal Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Menurut The Telegraph, seperti yang dilansir SunSport, keduanya tersedia dalam kesepakatan pertukaran pemain.

Coutinho yang gabung Barca dari Liverpool didatangkan dengan rekor transfer dua tahun lalu. Begitu juga dengan playmaker asal Prancis, Dembele, yang datang dari Borussia Dortmund dan semula digadang-gadang bakal jadi pengganti Neymar. Dua pemain berbakat ini nilainya mencapai 267 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 5 Trilyun.

Sejauh ini, Juventus juga telah menawarkan kesediaan mereka untuk menampung Arthur Melo – pemain titisan Xavi Hernandez yang sebelumnya selalu disebut-sebut tak akan dilepas Barca.

Raksasa Catalan itu juga bisa menukar EMPAT pemain mereka dengan kiper Ajax, Andre Onana. Penjaga gawang Neto bersama-sama tiga pemain muda, yakni Riqui Puig, Alex Collado atau Carles Alena bisa angkat kaki dalam kesepakatan pertukaran pemain untuk kiper asal Kamerun tersebut.

Pelatih Barcelona, Quique Setien, saat ini perlu kejelasan untuk bisa mengumpulkan dana demi datangkan striker Inter, Lautaro Martinez dan mantan bintangnya di PSG, Neymar. Kedua pemain itu masing-masing diperkirakan akan menelan biaya lebih dari 100 juta Pounds atau sekitar Rp 1,9 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO