Barcelona Kalah, Depay Marah-marah ke Sergino Dest Tapi Dia Sendiri Gagal Penalti, Tadi Malam

Memphis Depay marah-marah pada Sergino Dest saat pemain Amerika itu gagal mencetak gol jarak dekat ke gawang Rayo Vallecano, meski ia sendiri juga gagal menyelesaikan penalti yang berkontribusi pada kekalahan Barcelona, tadi malam.

Barcelona tertahan di urutan sembilan klasemen La Liga usai kalah 1-0 oleh Rayo Vallecano pada Kamis dinihari (28/10). Gol dari mantan pemain Atletico, Radamel Falcao, menjadi satu-satunya gol di Campo de Futbol de Vallecas di kota Madrid tersebut.

Peristiwa Memphis marah-marah terekam kamera pada menit 35 saat sebuah crossing datang dari sang pemain Belanda di sisi kanan kotak penalti Vallecano, namun Dest mengirimnya jauh di atas mistar gawang tuan rumah. Itu merupakan peluang terbaik tuan rumah, selain sepakan penalti yang gagal diselesaikan oleh Memphis pada menit 72.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain Amerika itu didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 dan sudah menyumbangkan tiga assist untuk Barca sejauh musim 2021/22 ini, namun masih nihil gol.

Peluang terbaik kedua adalah ketika Barcelona mendapatkan hadiah penalti pada menit 72, usai Oscar Valentin menjatuhkan pemain tamu di dalam kotak. Tapi serangan Memphis ke sisi kanan gawang berhasil dibaca kiper Stole Dimitrievski.

Seruan #KoemanOut segera menggema di media sosial usai kekalahan di kandang Rayo Vallecano ini, tim yang sejauh ini mengejutkan dengan enam kemenangan dan empat kekalahan selain satu hasil imbang, menempati ranking kelima klasemen meski pun sudah memainkan 11 pertandingan, dua laga lebih banyak daripada Real Madrid, tim yang berada satu posisi dan satu poin di atasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO