Barcelona Kembali Dekati Kingsley Coman Jelang Bursa Transfer Januari

Barcelona terus lakukan pendekatan untuk dapatkan winger Bayern Munchen, Kingsley Coman, saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Gilabola.com – Barca sudah sejak beberapa waktu lalu dikabarkan tertarik datangkan Coman. Apalagi, pemain ini juga diinginkan Xavi Hernandez, yang berniat membangun kembali tim Catalan tersebut.

Coman sudah membela Bayern Munchen sejak tahun 2015, saat dia datang dengan status pemain pinjaman selama dua tahun dari Juventus. Transfer pemain 25 tahun itu kemudian dipermanenkan Die Roten pada tahun 2017, dan dia menjadi salah satu pemain yang ikut membawa kejayaan tim Bavaria tersebut, walaupun tak selalu menjadi starter.

Pemain incaran Barcelona itu harus berbagi waktu bermain dengan Arjen Robben dan  Franck Ribery di awal karirnya di Allianz Arena. Musim ini, pemain internasional Prancis itu berada di belakang Leroy Sane dan Serge Gnabry dalam urutan permainan Bayern di bawah asuhan Julian Nagelsmann. Hasilnya, dia mendapat waktu bermain yang terbatas, bahkan hanya dua kali menjadi starter di Bundesliga sejauh musim 2021/22 ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kontrak Coman bersama Die Roten akan selesai pada musim panas 2023. Sementara klub itu telah sodorkan tawaran baru, penyerang itu justru enggan menandatanganinya, karena frustrasi dengan minimnya waktu bermain dan berharap bisa meninggalkan Bayern. Situasi inilah yang kemudian membuat Barca langsung pasar radar, karena mereka pun tengah mencari seorang winger baru.

Diungkapkan The Hard Tackle, tim Catalan itu sudah tertarik pada Coman dan berniat mendatangkannya pada musim panas lalu. Namun, Bayern Munchen membuyarkan pendekatan yang mereka lakukan. Namun dengan situasi yang dialami Coman saat ini, Barca sekali lagi bertanya mengenai ketersediaan mantan pemain PSG itu jelang bursa transfer musim dingin.

Barcelona bersikeras datangkan penyerang baru di paruh kedua musim ini, karena lini depan mereka tengah dibekap cedera banyakk andalannya. Ansu Fati kembali alami cedera setelah ia bermain lagi musim ini, usai absen hampir satu musim di musim lalu.

Lalu, Ousmane Dembele juga masih harus pulihkan cedera kambuhan yang dialaminya dari musim ke musim sejak kedatangannya dari Borussia Dortmund pada tahun 2017. Akibat cedera yang kembali dialaminya, pemain asal Prancis itu bahkan baru tampil satu kali musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO