Barcelona Kembali Incar Dua Pemain Ajax Amsterdam

Barcelona Kembali Incar Dua Pemain Ajax Amsterdam

Tuntaskan transfer Frenkie de Jong, klub Liga Spanyol Barcelona kini mengejar dua bek Ajax, Nicolas Tagliafico dan Matthijs de Ligt.

Perwakilan dari kedua pemain telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona secara teratur, dan mereka dapat pindah ke Camp Nou di musim panas.

Raksasa Catalan telah memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan De Ligt, tetapi menghadapi persaingan dari klub Serie A Juventus. Si Nyonya Tua juga sangat tertarik dengan kapten Ajax, dan agen sang pemain Mino Raiola juga telah berhubungan dengan mereka. Los Blancos harus segera menandatangani kesepakatan untuk De Ligt.

Blaugrana baru-baru ini menyatakan minatnya pada Tagliafico, setelah agennya menawarinya ke klub. Rival La Liga Atletico Madrid saat ini memimpin perburuan tanda tangan paket Tagliafico, tetapi Barca menginginkan bek kiri musim panas ini, karena kurangnya pemain pelapis untuk Jordi Alba dalam skuad.

Barcelona tetap kejar pemain Ajax Amsterdam meski mahal

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Jika Barca dapat menyegel kedua kesepakatan ini, itu akan mengamankan masa depan lini pertahanan mereka. Tapi Direktur Olahraga Blaugrana, Eric Abidal haru mengalahkan Juventus untuk mendapatkan De Ligt, dan Atletico agar bisa mengamankan tanda tangan Tagliafico. Itu akan menjadi tugas yang berat untuknya, tetapi akan terbayar jika ia berhasil memboyong kedua ke Camp Nou.

Blaugrana belum mendatangkan begitu banyak pemain dari satu klub dalam waktu yang lama. Total biaya transfer untuk pemain dari Ajax bisa mencapai 170 juta euro (2,73 triliun rupiah). Tagliafico dan De Ligt akan menyelesaikan banyak masalah untuk raksasa Catalan bersama dengan De Jong.

Selalu ada alternatif yang lebih murah, tetapi Barca sepertinya akan tetap mendatangkan duo Ajax tersebut.