Barcelona Kembali Kehilangan, Ousmane Dembele Cedera Lagi!

Gilabola.com – Barcelona lewat pernyataan resmi tim medis mereka pada Minggu (6/12) ini menyatakan, Ousmane Dembele cedera lagi.

Pemain internasional Prancis itu alami masalah elongasi pada hamstring paha kanannya, dan sangat kecil kemungkinan bisa dimainkan di pertandingan berikutnya.

Diungkapkan Blaugrana, kabar mengenai cedera yang kembali dialami Dembele merupakan kabar terburuk di akhir pekan ini. Menurut pernyataan itu, Dembele telah mencederai dirinya sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejauh ini belum diketahui berapa lama ia akan absen dan berapa pertandingan yang akan dilewatinya. Namun diungkapkan Barca Noticias, pihak klub menyatakan, proses penyembuhan dan pemulihannya nanti yang akan menentukan kapan ia akan tersedia lagi untuk skuad Ronald Koeman.

Sementara itu ditambahkan situs resmi Barcelona, pemeriksaan telah dilakukan pada Minggu pagi waktu setempat, dan hasilnya menunjukkan bahwa Dembele telah alami elongasi pada hamstringnya.

Di laga melawan Cadiz, Dembele bermain dari bangku cadangan menggantikan Philippe Coutinho. Ia sudah terlibat dalam 12 pertandigan di musim ini, dan mencetak empat gol.

Sementara di waktu yang sama, para pemain skuad utama yang tersedia telah lakukan sesi pemulihan usai bermain di Cadiz dan, sayangnya, kalah 2-1. Skuad Koeman dijadwalkan untuk berlatih lagi pada Senin (7/12) siang, di mana mereka akan mempersiapkan diri hadapi pertandingan melawan Juventus di Camp Nou.

Ini menjadi cedera yang kesekian kalinya yang dialami Dembele, yang sebenarnya mulai terlihat padu di bawah asuhan Ronald Koeman. Namun, meskipun kerap dibekap cedera selama berbulan-bulan, mantan bintang Borussia Dortmund itu diminati banyak klub.

Terus Dikejar MU Walau Sering Cedera

Terakhir, Dembele terus dikaitkan dengan rencana transfer ke Manchester United. Ia bahkan telah dikaitkan dengan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sejak musim panas lalu. Namun, Barcelona tak mau melepas bintang yang mereka beli dari Dortmund dengan harga malah itu, begitu saja.

United yang semula ingin meminjam Dembele, sempat mundur perlahan setelah raksasa Catalan itu meminta Setan Merah untuk bayarkan secara penuh gaji Dembele yang bisa mencapai sekitar Rp 4 Milyar per pekannya.

Solskjaer terus mengejar Dembele setelah mereka gagal datangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setelah gagal merekrutnya pada musim panas lalu, United dikabarkan akan kembali mengejar Dembele tahun depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO