Barcelona Kembali Kehilangan Thomas Vermaelen

Berita Bola - Barcelona kehilangan Thomas Vermaelen yang cedera di laga Timnas Belgia kontra Swiss pekan ini.
Berita Bola - Barcelona kehilangan Thomas Vermaelen yang cedera di laga Timnas Belgia kontra Swiss pekan ini.

Berita bola – Kabar buruk untuk Barcelona. Pemain bertahannya, Thomas Vermaelen, ditarik keluar di menit 73 saat ia membela Timnas Belgia hadapi Swiss di Uefa Nations League.

Barçelona sebelumnya sudah kehilangan Samuel Umtiti yang juga alami cedera. Kini, usai jeda internasional, Blaugrana dipastikan hanya memiliki dua bek tengah yang benar-benar fit di musim ini.

Setelah bertarung perebutkan bola dengan seorang pemain lawan, Thomas Vermaelen berhenti dan langsung minta diganti. Ia kemudian digantikan Boyata, dan langsung masuk ke ruang perawatan Timnas Belgia.

BERITA :  Barcelona Tertarik Rekrut Toby Alderweireld Dari Tottenham Hotspur

Sejauh ini belum dikonfirmasikan cedera yangg dialami Thomas Vermaelen di jeda internasional kali ini. Namun skenario terburuknya, ia bisa absen hingga tiga bulan, yang pastinya hal itu akan timbulkan masalah di lini belakang Barcelona.

Umtiti juga harus absen cukup lama, jika ia benar-benar harus naik meja operasi lutut. Akibatnya, Barca hanya punya Gerard Pique dan Clement Lenglet di lini belakang. Solusinya, Barca sepakat untuk mengejar bek Ajax, Matthijs De Ligt.

BERITA :  Real Madrid Cari Peminat Dari Klub China Untuk Karim Benzema
Advertisement