Barcelona Kepincut Gelandang Muda West Ham United

Gilabola.com – Barcelona dilaporkan ingin merekrut pemain muda West Ham United asal Portugal, Domingos Quina. Pemain berusia 18 tahun diproyeksikan sebagai penerus jangka panjang Andres Iniesta.

Klub raksasa Catalan kepincut pada Domingos Quina setelah melihat penampilan apiknya bersama Portugal pada Kejuaraan Eropa U-19 (UEFA U19 Championship 2018) yang sedang berlangsung saat ini. Dia mencetak gol gol sensional saat Pertugal melawan Italia.

Menurut Sky Sports News, Barca mengirim orang khusus untuk memantau gelandang muda tersebut di Kejuaraan Eropa U-19 yang berlangsung di Finlandia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun Barcelona tidak sendirian mengincarnya. Penampilan pemain 18 tahun ini di Kejuaraan Eropa U-19 juga dipantau oleh scout dari dua klub Bundesliga Jerman, Hoffenheim dan Werder Bremen yang menyatakan berminat merekrutnya.

Quina merupakan pemain jebolan akademi Benfica dan Chelsea. Dia didatangkan West Ham United dengan status bebas transfer dari Chelsea dua tahun lalu. Selama bersama West Ham, dia hanya tampil enam kali di skuad senior sejak itu.

Quina berada di tahun terakhir masa kontraknya, dengan West Ham bersedia menjualnya pada musim panas ini dengan harga sekitar 600.000 poundsterling atau sekitar Rp 11 miliar, menurut sumber Sky.

Pada musim lalu, dia tampil mengesankan bersama Tim U23 West Ham, dimana dia berhasil mencetak dua gol dalam 18 penampilan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO