Barcelona Kewalahan Bayar Gajinya, Coutinho Tolak Newcastle dan Tak Ingin Tinggalkan Camp Nou

Barcelona akan tetap kewalahan bayarkan gaji Philippe Coutinho setelah pemain itu menolak tawaran pindah ke Newcastle United dan ingin bertahan di Camp Nou tahun depan.

Gilabola.com – Philippe Coutinho menolak tawaran yang disodorkan klub kaya baru, Newcastle, dan tak berniat tinggalkan Catalan di bulan Januari.

Coutinho lakoni karir yang tak menyenangkan di Barca sejak ia datang dari Liverpool pada bulan Januari 2019, sebagai pemain termahal ke tiga dalam sejarah Blaugrana.

Bintang asal Brasil itu secara kontinyu terus dikaitkan dengan kemungkinan meninggalkan Barcelona, di mana Newcastle United menjadi klub terbaru yang dikaitkan dengannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Magpies yang saat ini dimiliki pangeran Arab Saudi, telah berubah menjadi klub sepak bola terkaya di dunia, walaupun saat ini berada di zona merah klasemen sementara Liga Premier.

Tentunya, seperti diungkapkan Daily Mail, klub itu siap gelontorkan dana besar untuk datangkan Coutinho, karena mereka juga sangat membutuhkan pemain bintang sementara Barca juga tengah alami krisis keuangan dan harus bayarkan ongkos besar kepada bekas klub Coutinho selama hampir tiga tahun terakhir.

Laporan terbaru yang dipublikasikan Sport mengklaim, Coutinho sudah mengambil keputusan terkait karirnya di Barcelona dan menolak tawaran resmi Newcastle yang harusnya bisa ia setujui saat bursa transfer kembali dibuka awal tahun depan.

Manajer baru Xavi Hernandez mengaku ingin melihat langsung bagaimana Coutinho bermain dan mengetahui bagaimana ia bisa dimanfaatkan di dalam timnya. Kini, Coutinho pun dipastikan akan bertahan di Camp Nou, setidaknya di sisa musim ini.

Coutinho ‘tak peduli seberapa besar Barca mendorongnya untuk hengkang di bulan Januari, karena ia akan tetap rampungkan musim ini dengan normal’. Namun di musim panas mendatang, klub bisa mencoba temukan solusi yang terbaik bagi semua pihak.

Newcastle saat ini telah dikaitkan dengan sejumlah pemain papan atas di sepak bola Eropa, terutama sejumlah pemain bintang saat ini lebih sering menjadi cadangan di klubnya. Selain Coutinho, The Magpies juga dikaitkan dengan rencana transfer Eden Hazard dari Real Madrid.

Sampai saat ini, Coutinho meenjadi salah satu pemain yang banyak menimbulkan perdebatan, karena penampilannya yang sangat terbatas sementara Barca harus bayarkan gajinya yang sangat tinggi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO