Barcelona Korbankan Dua Pemain Untuk Neymar

Gilabola.com – Barcelona akan menjual dua pemain untuk memberi ruang bagi Neymar dalam skuad mereka saat ingin mendaratkannya dari PSG.

Barcelona kembali ke Spanyol setelah tur pra-musim mereka di Jepang. Blaugrana menang melawan Vissel Kobe tetapi dikalahkan 2-1 oleh Chelsea. Pelatih Ernesto Valverde kehilangan banyak pemain di tim utama dan sepertinya ia juga akan kehilangan Lionel Messi – yang saat ini sudah berusia 32 tahun, performa puncaknya mungkin akan habis dalam beberapa tahun ke depan – sehingga dia perlu merekrut beberapa pemain baru.

Bek kiri Real Betis, Junior Firpo sepertinya akan segera bergabung dengan Barca dan kedatangannya pasti akan meringankan tekanan dari bahu Jordi Alba setelah pemain asal Spanyol itu bermain tanpa henti tanpa pemain pelapis selama musim 2018/19. Direksi Barcelona selanjutnya akan mengalihkan perhatian pada upaya untuk memboyong kembali Neymar dari Paris Saint-Germain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid bernilai 120 juta euro (1,9 triliun rupiah) dan Blaugrana dilaporkan harus mengambil pinjaman untuk membayar klausul pelepasan pemain asal Prancis itu kepada Atletico Madrid. Itu berarti bahwa sang juara La Liga harus mendapatkan sejumlah uang sebelum pendekatan realistis untuk mantan rekan Luis Suarez itu dapat dimulai.

Neymar sudah minta dikeluarkan dari PSG

Fox Sports telah melaporkan bahwa dua pemain asal Brasil akan dikorbankan untuk mengakomodasi kepindahan sang pemain ke Barcelona.

Philippe Coutinho, yang telah gagal sejak pindah ke Camp Nou bulan Januari tahun lalu akan dijual. Barca dilaporkan membanderolnya dengan harga 120 juta euro (1,9 triliun rupiah), sementara Malcom, yang berada di tengah negosiasi dengan Borussia Dortmund, bisa dijual seharga 40 juta euro (639 miliar rupiah).

Paris Saint-Germain telah mengkonfirmasi melalui Direktur Olahraga Leonardo dan pelatih Thomas Tuchel bahwa mantan pemain Santos itu telah meminta untuk meninggalkan klub.

Mantan rekan Messi itu sendiri bukan bagian dari tim PSG yang kalah dari Inter Milan (pada laga persahabatan) dan juga akan absen melawan Sydney FC. Ia bahkan akan absen di Piala Super Prancis melawan Rennes.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO