Barcelona Krisis! Tujuh Pemain Terpapar Covid, Tujuh Pemain Lainnya Cedera & Suspensi

Barcelona berada dalam situasi yang dari buruk ke arah yang lebih buruk saat mereka sekarang bisa kehilangan setidaknya 14 pemain jelang pertandingan lanjutan La Liga mereka melawan Real Mallorca pada akhir pekan ini.

Barcelona, melalui situs resmi mereka, baru saja mengkonfirmasi bahwa trio pemain Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, dan Gavi menjadi pemain terbaru yang mendapatkan hasil tes positif covid, dan mereka sekarang telah menjalani karantina mandiri setelah dinyatakan cukup sehat dan tidak perlu menjalani perawatan lebih lanjut.

Ketiganya menyusul empat pemain lain yang sudah terlebih dulu terpapar virus corona yaitu Clement Lenglet, Dani Alves, Alejandro Balde dan Jordi Alba, membuat mereka harus absen dari sesi latiha tim sejak Selasa di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Keempatnya juga hanya menjalani karantina mandiri karena dinyatakan cukup sehat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi kini berarti Xavi Hernandez akan dibuat pusing karena dia bisa kehilangan sekitar 14 pemain jelang pertandingan akhir pekan ini, lantaran tujuh pemain lainnya juga bisa tidak tersedia karena masalah cedera dan suspensi, yaitu Sergio Busquets, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Pedri, Sergi Roberto, Sergino Dest and Memphis Depay.

Barcelona dijadwalkan untuk menghadapi Real Mallorca pada Senin (3/1) dini hari WIB di laga lanjutan La Liga di Stadion Iberostar dan Xavi Hernandez akan dibuat pusing oleh kurangnya opsi yang dimilikinya melawan tim peringkat ke-15 itu.

Padahal raksasa Catalan perlu segera kembali ke jalur kemenangan usai hanya menang satu di empat laga terbaru mereka di Liga Spanyol, terakhir ditahan imbang Sevilla 1-1 di Ramon Sanchez Pizjuan, yang membuat mereka masih berada di urutan ketujuh, dua poin dari empat besar dan 18 angka dari puncak klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO