Barcelona Lakukan Upaya Terakhir, Tekad Pertahankan Ousmane Dembele

Barcelona terus berjuang pertahankan Ousmane Dembele. Tim Catalan itupun lakukan langkah terakhir agar pemain Prancis itu bersedia tanda tangani kontrak barunya.

Gilabola.com – Ousmane Dembele membuat perbedaan besar saat ia dimainkan dari bench di laga melawan Real Betis, meskipun Barca kalah di laga ini.

Tentu saja, Blaugrana tak ingin melepasnya dengan cuma-cuma dan akan lakukan upaya terakhir untuk meyakinkan Dembele agar bertahan di Camp Nou. Demikian diungkapkan Sport.

Ada perbedaan besar terkait nilai nominal, antara yang ditawarkan Barcelona dengan apa yang disodorkan klub lain yang ingin merebutnya dari tim Catalan tersebut. Meski demikian, Blaugrana mencoba untuk mencapai kesepakatan sebelum bulan ini berakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Direktur sepak bola Barca, Mateu Alemany, sudah lakukan pembicaraan selama berbulan-bulan dengan perwakilan Dembele. Pemain itu sendiri mengaku ingin bertahan, tapi kata-kata itu tidak tercermin saat agennya mencoba menegosiasikan kontraknya dengan pihak klub.

Ousmane Dembele menolak tawaran Barca dan seakan-akan mengulur-ulur waktu hingga datangnya bulan Januari, tanpa menyetujui kesepakatan apapun dengan Blaugrana.

Barcelona ingin Dembele memberi jawaban pada 31 Desember, dan jika pihak pemain itu kembali diam, maka mereka akan diasumsikan berencana hengkang pada musim panas secara bebas transfer, tepat di saat kontraknya berakhir.

Masalah utamanya adalah gaji tetapnya. Barca mengusulkan untuk membekukan gaji yang diterimanya saat ini, lalu melengkapinya dengan sejumlah bonus menarik. Jika dia menyetujui tawaran itu, maka Ousmane Dembele akan menjadi pemain dengan bayaran terbaik di skuad Blaugrana.

Namun, ada tawaran besar yang disodorkan kepadanya dari klub lain. Agen Dembele juga menginginkan pembayaran sekaligus, jika Dembele perbarui kontraknya di Camp Nou – sesuatu yang bisa mereka dapatkan sebagai bayaran jika Dembele bersedia bergabung dengan klub tersebut. Angka itulah yang tak bisa dipenuhi Barca.

Barcelona tahu betul, agen Ousmane Dembele sudah bertemu dengan pihak Manchester United, Chelsea, Bayern Munchen, Tottenham Hotspur bahkan Juventus, untuk dengarkan tawaran yang disodorkan klub-klub papan atas tersebut kepada kliennya.

Namun, Barça sangat berharap Dembele akan bertahan di Camp Nou. Dia nyaman dengan kehidupannya di Catalan dan kini merasa berpotensi menjadi pemimpin dalam proyek yang dilakukan Xavi Hernandez.

Barca juga tahu, memperbarui kontrak seorang pemain yang memiliki kualitas dan karakter sekaliber Dembele, akan lebih murah dibandingkan mencoba untuk datangkan pemain baru.

Ousmane Dembele sebelumnya pernah gencar dikabarkan akan dilego Barcelona beberapa waktu lalu. Ia sempat disebut-sebut akan jadi pemanis dalam transfer Neymar dari PSG, di saat klub ngotot ingin datangkan lagi pemain asal Brasil itu. Dembele pun sempat dikaitkan dengan rencana transfer lainnya, karena klub sempat muak dengan rangkaian cedera yang membekapnya dan membuatnya tak bisa diandalkan di setiap pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO