Barcelona Lebih Suka Hakim Ziyech Ketimbang Werner, Tapi Negosiasikan Transfer Kedua Pemain Itu

Barcelona ‘lebih suka datangkan Hakim Ziyech ketimbang Timo Werner’, tapi tetap menegosiasikan transfer kedua bintang itu dengan Chelsea.

Gilabola.com – Tim Catalan itu berniat memperbaiki opsi di lini serang mereka saat bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari.

Menurut laporan Sport, seperti yang dilansir The Sun, Blaugrana ingin menambahkan dua penyerang tersebut dalam susunan pemain mereka. Keduanya juga telah menyatakan terbuka pada kemungkinan untuk tinggalkan Stamford Bridge dan berlabuh di Camp Nou.

Meski demikian, Barcelona lebih suka mendatangkan Hakim Ziyech pada bulan depan, jika mereka hanya bisa merampungkan satu kesepakatan. Bintang internasional Maroko itu gabung Chelsea dari Ajax pada musim panas 2020, bersamaan dengan kedatangan Werner di Catalan, tapi harus berjuang ekstra untuk bisa berlaga secara rutin di skuad Thomas Tuchel.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akibatnya, pemain berusia 28 tahun itu baru bermain dalam 13 pertandingan di musim ini, dan hanya dua kali mencetak gol.

Werner juga harus beradaptasi dengan kehidupan di Stamford Bridge, sejak dia datang dengan harga mahal dari RB Leipzig. Dia hanya bermain dalam 12 pertandingan sejauh musim ini, dan mencetak empat gol. Namun, Chelsea bisa tergoda untuk melepasnya jika mereka bisa dapatkan kembali dana yang sudah dikeluarkan untuk datangkan Werner tahun lalu.

Pelatih baru Xavi Hernandez juga telah membuat beberapa bintang sepak bola lainnya dikaitkan dengan rencana transfer Barcelona. Bintang Manchester City, Raheem Sterling, juga disebut-sebut menjadi target pelatih 41 tahun itu tahun depan.

Xavi sebelumnya diberitakan gembira menyambut akan kembalinya Martin Braithwaite ke skuad Barca di awal tahun depan. Mantan penyerang Leganes itu tunjukkan penampilan menawan bersama Ronald Koeman, hingga ia dinilai berhasil meningkatkan level permainannya, dan diharapkan akan terus meningkat setelah Barca diasuh Xavi saat ini.

Xavi bahkan sempat dikabarkan tahu betul bagaimana Braithwaite di lapangan, hingga berbagai hal membuatnya harus menginjak rem di bursa transfer. Legenda Barcelona itupun memulai dari nol untuk mengetahui apa yang ditawarkan setiap pemainnya.

Saat ini, Braithwaite tengah berusaha mempercepat proses pemulihannya, sehingga dia bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya dan memperkuat Barcelona di paruh kedua musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO