Barcelona Lega, Ansu Fati Bersiap Tampil di Musim Baru

Gilabola.com – Barcelona segera menyambut bintang mudanya, Ansu Fati, yang akan kembali bergabung dengan sesi latihan skuad utama beberapa pekan mendatang.

Lalu, kapan Ansu Fati akan kembali hadir di lapangan? Barangkali itu menjadi pertanyaan banyak suporter Blaugrana saat ini. Namun, Ansu diketahui masih harus bekerja keras memulihkan kondisinya, meskipun hal itu tinggal selangkah lagi.

Kecuali ada perubahan besar, bintang muda kelahiran Guinea itu rencananya akan kembali beraksi untuk skuad utama Blaugrana pada bulan September.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah melewatkan masa pemulihannya selama beberapa hari di kota Madrid, Ansu Fati dijadwalkan kembali ke Barcelona untuk kembali lanjutkan program rehabilitasinya.

Penyerang internasional Spanyol itu akan lanjutkan latihan individu yang berguna untuk memperkuat engkelnya, walau dia mungkin akan terlihat bersama-sama pemain skuad utama lainnya dalam laga persahabatan melawan Girona di Estadi Johan Cruyff pada akhir pekan ini.

Rencananya, Ansu Fati akan tetap berada di Catalan hingga 28 Juli, saat skuad utama terbang ke Jerman untuk jalani kamp latihan pramusim. Ia kemudian akan kembali ke Madrid dan lanjutkan sesi latihan ganda di bawah arahan pelatih pribadi, agar ia bisa kembali berlatih bersama skuad utama bulan depan.

Tentu saja, kembalinya dia berlatih bersama rekan-rekannya yang lain di Barcelona tetap tergantung pada bagaimana engkelnya bisa mengatasi beban kerja tambahan yang akan dilakukannya dalam latihan saat ini, yang kemudian akan ditingkatkan secara bertahap selama beberapa pekan.

Ansu Fati sendiri berharap bisa kembali latihan bersama skuad utama dalam waktu tiga pekan ke depan. Setelah mencapai tonggak itu, maka hitungan mundur bisa dimulai baginya untuk kembali bertanding bersama skuad utama.

Ia alami cedera sejak bulan November tahun lalu. Terlepas dari periode menyedihkan tersebut, ia tetap melewati momen ini dengan kuat secara mental, dan bisa fokus bekerja keras untuk beraksi lagi sesegera mungkin. Demikian diungkapkan Sport.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana dan Ansu Fati benar-benar bisa kembali berlatih bersama skuad utama Barcelona dalam waktu tiga pekan, rencananya dia akan terlibat dalam pertandingan skuad asuhan Ronald Koeman di bulan September.

Pada bulan Agustus, Barca dijadwalkan bertanding melawan Real Sociedad, Athletic Bilbao dan Getafe. Sementara laga pertama di bulan September akan dijalani Barca di Sevilla pada pertengahan bulan itu.

Lima hari berikutnya, Barca akan menjamu Granada di Camp Nou. Pertandingan inilah yang ditandai sebagai waktu kembalinya Ansu Fati beraksi bersama skuad utama Barca musim depan.

Ansu Fati Tampil Dewasa di Madrid

Seperti diberitakan banyak media, Ansu Fati jalani sebagian masa pemulihannya di kota Madrid. Striker Barcelona yang menginap di sebuah hotel di ibukota Spanyol itu benar-benar fokus pada 100 persen pemulihanya dan ia berangkat ke Madrid sendirian, tanpa ditemani seorang pun anggota keluarganya.

Ansu Fati, yang tak berhenti bekerja pulihkan kondisinya selama beberapa bulan terakhir, dikatakan staf medis Barca yang menanganinya di Madrid, telah mencapai tingkat kedewasaan yang mengejutkan untuk seorang pemain sepak bola semuda dirinya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO